Dark/Light Mode

Sasar Wilayah 3T, IndiHome Hadir Di Pulau Rote

Jumat, 20 September 2019 09:12 WIB
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) bersama Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Rote Ndao Dominggus Modok  saat peluncuran layanan IndiHome di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara, Kamis (19/9).
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) bersama Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Rote Ndao Dominggus Modok saat peluncuran layanan IndiHome di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara, Kamis (19/9).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kini, IndiHome secara resmi hadir di Pulau Rote, yang dikenal sebagai salah satu titik terluar di Indonesia. Kehadiran TelkomGroup ini ditandai dengan peluncuran layanannya di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT)  Kamis (19/9). 

Dalam waktu dekat, beberapa Kabupaten lain di wilayah Terpencil, Terdepan dan Terluar (3T) seperti Kabupaten Buton Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Muna, Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Ana Kalang, Kabupaten Lewoleba, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Bima akan segera terlayani jaringan IndiHome.
 
Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, bahwa Telkom berkomitmen menghadirkan layanan internet di 514 ibukota kabupaten kota (IKK) termasuk wilayah 3T. 

Baca juga : Bidik Pasar Milenial, Meikarta Hadirkan Smart Home

“Hingga saat ini, IndiHome secara kontinyu memperluas dan memperkuat jaringannya hingga pulau terluar. Selain untuk mendukung pemerataan konektivitas, juga untuk mempertahankan posisi IndiHome sebagai market leader di bisnis fixed broadband,” ujar Ana.
 
Mengawali layanan IndiHome di Pulau Rote, Telkom menawarkan Paket IndiHome Semarak Kebahagiaan dengan kecepatan internet, mulai dari 10 Mbps hingga 30 Mbps. 

Selain itu, pelanggan juga akan memperoleh bonus layanan telepon lokal-interlokal, dapat mengakses channel UseeTV, layanan Wifi Id dan Movin’ Phone serta paket bundling over the top (OTT) seperti Catchplay, HOOQ dan iflix. 

Baca juga : Papua Tanah Damai, Ini Isi Deklarasinya

Pelanggan dapat mengetahui detail dan memilih paket tersebut melalui aplikasi MyIndiHome.
 
“Fokus kami di tahun  ini adalah mewujudkan “Best in Class Customer Experience”. Jadi jika ada calon pelanggan yang minta pasang baru, dalam satu hari layanan IndiHome sudah bisa dipasang, begitupun untuk gangguan akan diselesaikan dalam tiga jam,” jelas Ana.
 
Saat ini, IndiHome melayani lebih dari 6 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan keseruan IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas. [NOV]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.