Dark/Light Mode

Kado Lebaran, IndiHome Sawer 30 Paket Umroh Gratis

Rabu, 19 Juni 2019 11:17 WIB
Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (Enam kiri) didampingi oleh Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto ( empat  kiri), perwakilan dari Kepolisian, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Kementerian Sosial RI usai pengundingan Program Promo Paket Semarak Kebahagian di Jakarta, Selasa (18/6),
Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (Enam kiri) didampingi oleh Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto ( empat kiri), perwakilan dari Kepolisian, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan Kementerian Sosial RI usai pengundingan Program Promo Paket Semarak Kebahagian di Jakarta, Selasa (18/6),

RM.id  Rakyat Merdeka - TelkomGroup kembali melaksanakan pengundian Program Promo Paket Semarak Kebahagian IndiHome dengan hadiah paket umroh untuk 30 pelanggan yang beruntung di boothIndiHome, di Selasar Hall D Jakarta Fair Kemayoran Jakarta (18/6).

Turut hadir,  Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta, Vice President Marketing Management Telkom Aulia E. Marinto, pelanggan IndiHome terpilih, beberapa komunitas, perwakilan Departemen Sosial, Notaris dan Kepolisian.
 
Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, program promo berhadiah ini merupakan bagian dari apresiasi Telkom kepada masyarakat yang telah memilih dan setia menggunakan IndiHome. 

Baca juga : Lebaran, Penumpang Kereta Naik 9 Persen

“Kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia, tetapi juga beragam hadiah dan promo yang tentunya memanjakan pelanggan. Kedepannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” ujar Siti di Jakarta, dalam keterangan tulisnya kepada RMco.id Rabu (19/6).
 
Undian IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan diikuti oleh seluruh pelanggan baru yang melakukan registrasi melalui myIndiHome pada bulan Ramadan, atau pada 6 Mei sampai 4 Juni 2019. 

Pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya memperoleh notifikasi di aplikasi MyIndiHome yang berisi penawaran untuk mengikuti undian Promo IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan setiap bulan hingga masa promo program berakhir. 

Baca juga : H+3 Lebaran, Lalin Tol Cikampek Menuju Jakarta Padat

Pelanggan mendapatkan dua kali kesempatan mengikuti undian, yakni undian 30 paket umroh dan undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan, serta berbagai keuntungan lainnya.  

Hingga saat ini, tercatat jumlah  pelanggan  yang  berhak  mengikuti  undian sebanyak 81.393 kupon, dengan jumlah hadiah Paket Umroh untuk  30 pemenang  yang tersebar di seluruh Indonesia. Masing-masing pemenang mendapatkan paket umroh berlaku untuk 1 orang dan dapat diuangkan dengan nilai Rp27.000.000.
 
Selanjutnya,  Siti menjelaskan, sebagai layanan digital yang menawarkan layanan Triple Play, sejak awal kehadirannya IndiHome terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten.  

Baca juga : H+2 Lebaran, Harga Cabe & Bawang Merah Makin Adem Ayem

“Ini merupakan wujud komitmen Telkom memberikan yang terbaik bagi keluarga. Dengan inovasi tiada henti. IndiHome diperuntukan untuk menemani keluarga membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah, sejalan dengan tagline IndiHome #WujudkandariRumah,” ujar Siti.
 
Tidak hanya itu, Siti kembali mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan diumumkan melalui sosial media resmi, website IndiHome (www.indihome.co.id). Selain itu pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.