Dark/Light Mode

CIMB Niaga Garap Potensi Nasabah Kaya Lewat Wealth Xpo

Kamis, 7 September 2023 21:20 WIB
CIMB Niaga terus menggarap potensi peluang layanan wealth management, melalui program Wealth Xpo.
CIMB Niaga terus menggarap potensi peluang layanan wealth management, melalui program Wealth Xpo.

 Sebelumnya 
Nasabah dapat memperoleh berbagai informasi menarik terkait benefit Xtra Savers Valas sambil menikmati suasana around-the-world di booth Valas CIMB Niaga.

Nasabah juga dapat menikmati kesempatan untuk mendapatkan voucher Eraspace senilai hingga Rp1,5 juta hanya dengan membuka rekening XTRA Savers Valas dengan saldo awal 350 dolar Amerika Serikat (AS) atau valas lain yang senilai.

Seperti diketahui, Xtra Savers Valas merupakan salah satu produk unggulan CIMB Niaga yang memberikan kemudahan untuk perjalanan liburan ke luar negeri.

Baca juga : CIMB Niaga Perkuat Inovasi Puaskan Layanan Ke Nasabah

Dengan memiliki pilihan 13 mata uang dan fitur bebas biaya admin, bebas biaya tarik tunai di ATM di seluruh dunia, tinggal tap untuk transaksi cepat, tanpa exchange rate di setiap transaksi dan transfer dengan jaminan rate istimewa melalui OCTO Mobile.

“Kami berharap insight yang diperoleh dari Wealth Xpo ini dapat semakin memperkuat fondasi dalam mengambil keputusan yang tepat untuk mencapai kesuksesan di tahun ini dan ke depan.

Ditegaskan Noviady, pihaknya selalu berupaya memberikan layanan dan fasilitas istimewa untuk nasabah CIMB Preferred dan CIMB Private Banking dengan mengutamakan prinsip ‘More Value, Better Experience And Easier’ yang akan memberikan nilai lebih, pengalaman tak terlupakan, dan kemudahan dalam aktivitas perbankan untuk nasabah dan keluarga.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Berantas Stunting Lewat Donasi iB Goal Savers & Giro iB

CIMB Niaga memilih Batam sebagai kota ketiga penyelenggaraan Wealth Xpo karena merupakan kawasan Free Trade Zone yang menjadi basis industri yang bernilai ekonomi tinggi sehingga memiliki banyak potensi investasi dan portofolio nasabah.

Hal ini juga sejalan dengan strategi untuk memberikan edukasi dan mengoptimalkan wealth serta portofolio nasabah di luar Jakarta.

Setelah Jakarta, Bali, dan Batam, acara ini rencananya akan dilanjutkan ke kota-kota lainnya seperti Pontianak, Solo, dan Makassar. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.