Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

BRI Liga 1

Bojan Pelajari Kekuatan Persis Solo Lewat Video

Minggu, 6 Agustus 2023 12:53 WIB
Pelatih Bojan Hodak. (Foto : LIB)
Pelatih Bojan Hodak. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mempersiapkan timnya menghadapi pertandingan pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persis Solo pada Selasa (8/8) di Stadion Manahan, Solo. Salah satunya caranya dengan menyaksikan video pertandingan Persis Solo.

Bojan Hodak belum tahu kekuatan Persis Solo. yang ia tahu saat ini, Persis Solo diperkuat oleh Fernando Rodriguez.

Penyerang asal Spanyol itu pernah bermain di Liga Malaysia untuk klub Johor Darul Ta’zim (JDT) 2, Bojan sudah melihat beberapa kali aksinya saat melatih di Malaysia.  

Baca juga : Jelang Lawan Persis, Maung Bandung Fokus Transisi Pemain

“Mereka akan bermain di kandang dan mereka adalah tim kuat. Saya tahu beberapa pemain yang bermain di sana, seperti (Fernando) Rodriguez yang pernah bermain di Malaysia sebelumnya,” kata Bojan Hodak. 

Menggugah rasa penasarannya terhadap kekuatan Persis Solo, pelatih asal Kroasia itu akan menonton video pertandingan Persis dalam beberapa laga terakhir.

Dari sana ia akan punya rencana strategi seperti apa yang paling tepat diterapkan kepada Marc Klok dkk demi meraih hasil maksimal. 

Baca juga : Oleg Ungkap Strategi Persikabo Bekuk Bajul Ijo

“Jadi untuk melawan Persis Solo, memang saya hanya tahu penyerangnya saja, untuk hal lainnya, saya akan memantaunya setelah melihat video pertandingan terbaru mereka, baru kami bersiap untuk pertandingan berikutnya,” papar Hodak.

Bojan Hodak juga akan mengasah penyelesaian akhir Maung Bandung yang tak bisa mencetak gol di partai terakhirnya. David da Silva dan kolega harus lebih tajam mengeksekusi peluang.

“Nanti kami akan melatih finishing dan kami akan coba memperbaiki itu,” ujarnya.

Baca juga : Lagi, Timnas Voli Putri Kalah Di Pentas SEA V League

Ini menjadi laga kedua bagi Bojan Hodak memimpin klub usai melakukan debut pada pertandingan lalu kontra Bali United FC yang berkesudahan 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.