Dark/Light Mode

Di Pameran Mining Expo 2023, PT Sicoma Indo Perkasa Pamer Produk Baru Alat Berat

Kamis, 14 September 2023 16:52 WIB
Rendy Sesario, Direktur Utama PT. Sicoma Indo Perkasa ketiga dari kanan didampingi Brama Wijaya, Direktur PT Hayyu Pratama Dealer ketiga dari kiri saat meresmikan pembukaan booth Sicoma pada Mining Expo 2023 di JIEXPO Kemayoran.
Rendy Sesario, Direktur Utama PT. Sicoma Indo Perkasa ketiga dari kanan didampingi Brama Wijaya, Direktur PT Hayyu Pratama Dealer ketiga dari kiri saat meresmikan pembukaan booth Sicoma pada Mining Expo 2023 di JIEXPO Kemayoran.

RM.id  Rakyat Merdeka - Dealer excavator Sunward di Indonesia, PT Sicoma Indo Perkasa (SIP) membawa sejumlah produk baru di pameran Mining Indonesia 2023 di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Produk baru itu di antaranya Excavator Sunward SWE150F (Forestry Spec), Mini Excavator Sunward SWE35, dan Amfibi Excavator Sunward SWE210SD.

"SIP telah menjual lebih dari 1.000 unit Sunward, baik Excavator, Wide Body Dump Truck, Wheel Loader, BullDozer, Hydraulic Breaker Sunward," ungkap Rendy Sesario, Direktur Utama PT Sicoma Indo Perkasa, Rabu (13/9).

Baca juga : Jadwal Perempat Final China Open 2023: 4 Wakil Indonesia Main Mulai Sore Ini

Pihaknya juga berencana menambah fasilitas cabang terbaru di Nusa Tenggara Timur dan Papua.

Itu akan melengkapi 10 cabang Sicoma sebelumnya yang ada di 10 cabang yakni Jakarta, Surabaya, Jambi, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Batulicin, Makassar, Kendari, dan Bali.

"SIP terus berusaha meningkatkan pelayanan purna jual dengan rencana pembukaan beberapa cabang baru guna mendekatkan diri kepada para konsumen dan mempercepat respon untuk menanggulangi masalah pada unit-unit yang dijual," timpal Brama Wijaya, Direktur PT Hayyu Pratama Dealer.

Baca juga : Sukses Launching URBN X Tahap 1, LPKR Siap Hadirkan Proyek Apartemen Berikutnya

SIP adalah perusahan Trading yang berfokus pada sektor konstruksi.

Pada mulanya SIP berfokus menjual produk concrete machinery dengan brand 'Sicoma Zhuhai' sebagai perusahaan manufaktur terbesar di China.

Untuk memenuhi kebutuhan konstruksi, produk SIP terus berkembang dengan menjual Concrete Mixer, Concrete Batching Plant, Asphalt Mixing Plant, Stone Crusher Plant.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.