Dark/Light Mode

Penjualan Minuman Kolagen Tembus Rp 5 Miliar, Newlab Pecahkan Rekor MURI

Selasa, 26 September 2023 17:24 WIB
CEO New Lab Meliani Muljoredjo (kanan), dokter kecantikan Richard Lee (kiri) saat menerima penghargaan MURI, di Jakarta, Selasa (26/9). (Foto: Istimewa)
CEO New Lab Meliani Muljoredjo (kanan), dokter kecantikan Richard Lee (kiri) saat menerima penghargaan MURI, di Jakarta, Selasa (26/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Newlab, salah satu produsen produk personal care di Indonesia, meraih pencapaian baru memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Penghargaan MURI yang diraih Newlab dengan rekor yang dipecahkan "Penjualan minuman kolagen dengan bundling senilai Rp 5 miliar dalam waktu singkat."

Prestasi yang diraih Newlab ini, berkat dokter kecantikan ternama, Richard Lee yang terus membantu melancarkan penjualan Newlab di platform e-commerce, pada Senin (25/9).

CEO New Lab Meliani Muljoredjo mengatakan, pemecahan rekor ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang arti pentingnya perawatan tubuh dari dalam.

"Salah satunya dengan mengkonsumsi minuman kolagen yang bisa membuat tubuh lebih fit dan wajah lebih sehat serta segar," ujar Meliani dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa (26/9).

Baca juga : Money Changer Terlibat Pembayaran Rumah...

Meliani menambahkan, minuman kolagen yang dihadirkan Newlab menjadi produk favorit. Dan itu pula yang menjadikan Newlab memecahkan rekor MURI dengan penjualan optimal dalam waktu singkat.

Lebih lanjut Meliani menjelaskan, pencapaian yang diraih Newlab ini menunjukkan pada masyarakat bahwa perawatan tubuh dari dalam sangat penting. Hal itu menjadi kunci penting menjaga kesehatan dan penampilan.

Menurutnya, dengan mengkonsumsi kolagen bisa membuat kulit lebih kenyal, menguatkan rambut dan kuku.

Selain itu membuat kulit menjadi cerah. Kandungan dari minuman kolagen yang terkandung di Newlab mengandung glutathione dan vitamin C. Sebab efek positif mengonsumsi minuman kolagen, di antaranya adalah bisa membuat kulit kenyal, rambut dan kuku kuat, dan membantu mencerahkan kulit.

"Kandungan minuman kolagen Newlab mengandung glutathione dan vitamin C. Hal ini yang membuat kecantikan dan kesehatan wajah lebih terpancar, ujar Meliani.

Baca juga : Wakil Ketua KPK: Bukan Pimpinan Yang Temui Tahanan, Tapi Perwira TNI

Dengan pencapaian ini, Newlab berkomitmen dapat lebih berkembang di masa depan.

"Kami ingin bisa memecahkan rekor nasional lain dan berharap suatu bisa mendapat penghargaan di tingkat internasional," pungkas Meilani.

Sementara itu, dokter Richard Lee menjelaskan alasan mengapa ia bersedia berkolaborasi dengan New Lab untuk memecahkan rekor MURI.

Menurutnya, awalnya ia mendapat tantangan, bisa mencapai target penjualan tertentu dari minuman kolagen yang bukan produknya sendiri.

“Saya menerima tantangan ini, karena ingin memperlihatkan ke publik bahwa sebagai dokter dan pengusaha, saya tidak melulu fokus menjual produk sendiri," ujar Richard.

Baca juga : Relawan Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Seni Ukir Kayu Di Kalbar

Pemilik klinik kecantikan Athena ini mengaku, kemudian mencari produk yang baik untuk masyarakat dan menemukan Newlab.

"Meski itu produk orang lain, tapi kalau sudah BPOM dan bagus pasti support," pungkas Richard.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.