Dark/Light Mode

PetroChina Raih Penghargaan Subroto 2023 Bidang PNBP Kegiatan Usaha Hulu Migas

Sabtu, 30 September 2023 08:14 WIB
PetroChina Jabung saat menerima Penghargaan Subroto 2023 Bidang PNBP ada kegiatan Usaha Hulu Migas, Jumat malam (29/9). (Foto: Istimewa)
PetroChina Jabung saat menerima Penghargaan Subroto 2023 Bidang PNBP ada kegiatan Usaha Hulu Migas, Jumat malam (29/9). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan, selain itu juga pelaksanaan mandatori B35 dan B40, penerapan CCS/CCUS, percepatan program kendaraan listrik, dan program elektrifikasi di rumah tangga.

Baca juga : Khofifah: Perizinan Ekspor Kian Mudah Dan Cepat

Arifin berharap Penganugerahan Penghargaan Subroto akan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan sektor ESDM dan mendorong terciptanya inovasi baru bagi pengembangan energi bersih, serta dapat mendorong para pemangku kepentingan untuk semakin produktif.

Baca juga : Khofifah Komitmen Majukan Bidang Peternakan Di Jatim

"Saya mengucapkan selamat kepada para penerima Penghargaan Subroto tahun 2023. Semoga dapat memotivasi seluruh stakeholder untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja bagi pembangunan sektor ESDM," ujar Arifin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.