Dark/Light Mode

GoCorp Business Report 2023 Dorong Peningkatan Usaha Hingga 3 Kali Lipat

Jumat, 22 September 2023 08:46 WIB
Chief of Transport Officer Gojek Shobhit Singhal (kedua kiri). (Foto: Istimewa)
Chief of Transport Officer Gojek Shobhit Singhal (kedua kiri). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui layanan GoCorp, Gojek, unit bisnis on-demand service dari Grup GoTo, menegaskan komitmennya untuk mengatasi tantangan melalui solusi teknologi khususnya pelaku bisnis.

Dalam GoCorp Business Report 2023, Gojek berbagi wawasan tentang tantangan dan solusi dalam melakukan peningkatan produktivitas perusahaan lewat digitalisasi pengelolaan pengeluaran perusahaan berdasarkan temuan GoCorp yang hadir sejak dua tahun terakhir.

Baca juga : Peran Perpustakaan Dorong Kewirausahaan dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Laporan yang bertajuk ‘A Closer Look 2023: Mastering Business Expense Management in Indonesia’, menunjukkan 75 persen perusahaan di Indonesia masih menggunakan sistem konvensional atau manual untuk proses penggantian pengeluaran (reimbursement).

Disisi lain, sistem reimbursement masih menjadi hambatan utama yang dirasakan mayoritas karyawan dalam mengajukan pengeluaran bisnis sehari-hari.

Baca juga : Jokowi Cerita Arti Penting Trust, Sejak Zaman Pengusaha Hingga Jadi Presiden

Chief of Transport Officer Gojek Shobhit Singhal mengungkapkan, komitmen jangka panjang kami untuk mempermudah masyarakat tak terbatas bagi pelanggan individu, namun juga bisnis lewat hadirnya layanan GoCorp.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.