Dark/Light Mode

Gaet Universitas Muhammadiyah Mataram, CIMB Niaga Syariah Tingkatkan Bisnis Industri Halal

Sabtu, 30 September 2023 20:44 WIB
CIMB Niaga Syariah memperkuat kolaborasi dengan beragam komunitas muslim di berbagai daerah. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)
CIMB Niaga Syariah memperkuat kolaborasi dengan beragam komunitas muslim di berbagai daerah. (Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) memperkuat kolaborasi dengan beragam komunitas muslim di berbagai daerah, guna meningkatkan potensi bisnis industri halal melalui komunitas.

Salah satu kolaborasi daerah yang telah dilakukan CIMB Niaga Syariah yaitu menggandeng Universitas Muhammadiyah Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca juga : Menperin: Sinergi Kunci Tingkatkan Daya Saing Kawasan Industri

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menyatakan, CIMB Niaga Syariah merasa terhormat dapat menjalin sinergi dengan Universitas Muhammadiyah Mataram.

Sebagai UUS terbesar di Indonesia, CIMB Niaga Syariah siap untuk mendukung dan mengoptimalkan kemanfaatan amal usaha Muhammadiyah khususnya di bidang pendidikan di Mataram.

Baca juga : Rempang Bukan Urusan Sederhana

“Kami percaya, kolaborasi antara lembaga pendidikan dengan perbankan Syariah akan memberikan manfaat yang saling menguntungkan bagi para pihak, khususnya para civitas akademika,” katanya dalam keterangan yang dikutip, Sabtu (30/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.