Dark/Light Mode

Bank Mandiri Rilis Kopra Beyond Borders Saat Transaksi Di Luar Negeri

Selasa, 10 Oktober 2023 18:58 WIB
Bank Mandiri menghadirkan terobosan baru dalam memberikan seamless experience melalui Kopra Beyond Borders. (Foto: Ilustrasi Bank Mandiri)
Bank Mandiri menghadirkan terobosan baru dalam memberikan seamless experience melalui Kopra Beyond Borders. (Foto: Ilustrasi Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menginjak usia yang ke-25 tahun, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menghadirkan terobosan baru dalam memberikan seamless experience melalui Kopra Beyond Borders.

Inovasi ini hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah korporasi di Indonesia dan luar negeri terjadap layanan keuangan digital yang terintegrasi sebagai perluasan ekosistem bisnis nasabah.

Baca juga : HUT Ke-25, Bank Mandiri Pertegas Inovasi Layanan Hingga Transformasi Bisnis

Bank Mandiri terus berinovasi digitalisasi memenuhi kebutuhan nasabah salah satunya dengan memberikan solusi secara end-to-end untuk ekosistem nasabah beserta value chainnya melalui Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri.

Kopra by Mandiri yang telah diluncurkan sejak tahun 2021 merupakan layanan single sign on untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengakses kebutuhan transaksi perbankan mulai dari Cash Management, Trade Finance, Supply Chain Management, Foreign Exchange, Custody hingga berbagai layanan lainnya melalui satu portal.

Baca juga : BI-Bank Sentral China Sepakat Kurangi Dolar Amerika

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Eka Fitria mengatakan, kehadiran Kopra Beyond Borders dengan tagline Your Super Platform to The Future of Global Business merupakan bagian dari pengembangan Kopra by Mandiri.

Program ini mengusung misi peningkatan user experience dan digital journey nasabah dengan menghilangkan batas dan menjadi penghubung bagi nasabah korporasi untuk bertransaksi di luar negeri.

Baca juga : Mohon Doa, Mantan Kepala BNPB Doni Monardo Dirawat Di Rumah Sakit

“Kopra Beyond Borders dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah korporasi di Indonesia maupun nasabah korporasi Bank Mandiri Cabang Luar Negeri dalam melakukan monitoring dan aktivitas transaksi finansial Perusahaan secara mudah dan cepat dalam satu portal konsolidasi, https://koprabymandiri.com,” ujar Eka di Jakarta, Selasa (10/10).

Kopra Beyond Borders dilengkapi dengan dua fitur unggulan yaitu Global Access dan Consolidated Financial Dashboard untuk memudahkan nasabah dalam memantau cash flow dan transaksi keuangannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.