Dark/Light Mode

Bangun Kawasan Komersil di Depok, Eko Town Kolaborasi dengan Baim Wong

Selasa, 17 Oktober 2023 22:39 WIB
CEO Vasanta Group Nicholas Hum (ketiga kanan) bersama Baim Wong (ketiga kiri) dalam penandatanganan nota kerja sama, di Marketing Gallery Eco Town, Depok, Selasa (17/10). (Foto: Istimewa)
CEO Vasanta Group Nicholas Hum (ketiga kanan) bersama Baim Wong (ketiga kiri) dalam penandatanganan nota kerja sama, di Marketing Gallery Eco Town, Depok, Selasa (17/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap hadirnya kawasan komersial terpadu yang diproyeksikan akan menjadi pusat keramaian baru di Depok, Eco Town berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk kalangan selebriti seperti Baim Wong. Kolaborasi tersebut diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan komunitas guna meningkatkan keterlibatan serta partisipasi masyarakat di Eco Town, menciptakan lingkungan yang berkembang dan terhubung.

“Melalui kolaborasi ini, kami berupaya mendorong penghuni untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan dan inisiatif pembangunan komunitas, yang pada akhirnya akan menghasilkan lingkungan yang lebih hidup dan saling mendukung,” ungkap CEO Vasanta Group Nicholas Hum, dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (17/10).

Baca juga : Bank DKI Dan OJK Perkuat Literasi Keuangan Syariah

Menurut Nicholas, kolaborasi Baim Wong untuk Eco Town dapat mencakup partisipasi dalam acara komunitas, inisiatif, dan memupuk rasa kebersamaan di antara warga. Komitmen Baim Wong dalam kerja sama ini mencakup aspirasinya untuk membangun pusat olahraga bagi masyarakat, sejalan dengan tujuan proyek Eco Town yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan dan keterlibatan masyarakat.

“Kami berharap, pola kemitraan yang menarik ini dapat menciptakan tren baru dan meningkatkan gaya hidup masyarakat,” ucapnya.

Baca juga : Inkopol Dan PT ELS Kolaborasi Kembangkan Koperasi

Dalam kerja sama ini, Baim Wong melalui Tiger Wong Entertaiment (TWE) akan mengembangkan area Food and Beverage serta area entertainment seluas 4.420 meter persegi. Restoran TWE akan mengusung konsep alam yang sesuai dengan konsep Vasanta Eco Town, dengan salah satu alasan kuat Baim Wong memilih Eco Town yaitu karena lokasi yang strategis.
 
Nicholas mengungkapkan, Vasanta memiliki visi kuat untuk menjadi pengembang terdepan yang menggabungkan inovasi dengan pemberian nilai sosial dan ekonomi yang signifikan bagi masyarakat Indonesia. “Inilah yang mendorong kami untuk mengembangkan Eco Town di Sawangan, Depok. Kerja sama ini tidak hanya berfungsi sebagai strategi pemasaran, tetapi juga sebagai upaya bersama dalam menjadikan Eco Town sebagai Heart of Depok,” ujarnya.
 
Untuk memperkenalkan sekaligus meningkatkan pemasaran proyek Eco Town, pihaknya tidak hanya berfokus pada aspek residensial dan komersial semata. “Untuk membangun sebuah komunitas yang mengambil peran sentral dalam perkembangannya, kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan menghibur bagi masyarakat. Mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat adalah strategi pemasaran utama kami dalam upaya menjadikan Eco Town sebagai sesuatu yang luar biasa,” papar Nicholas.

Di tempat yang sama, Baim Wong menyatakan bersyukur sudah terjalin kerja sama antara Vasanta dengan Tiger Wong Group Entertainment. “Akhirnya Vasanta dan Tiger Wong Entertainment menjalin kerja sama yang panjang. Insya Allah, doain yang terbaik,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.