Dark/Light Mode

PHE Catat Value Creation Rp 600 Miliar Pada Ajang CIP

Kamis, 19 Oktober 2023 21:21 WIB
PHE Catat Value Creation Rp 600 Miliar Pada Ajang CIP

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Hulu Energi (PHE), selaku Subholding Upstream Pertamina, terus melakukan innovasi di segala bidang.

Baca juga : Top! UMKM Pertamina Raup Transaksi Hingga Rp 3,36 Miliar di Pameran Inacraft

Mewadahi innovasi tersebut, PHE kembali menyelenggarakan Forum Presentasi Continous Improvement Program (CIP) tahun 2023 dengan tema Echoing Innovation with Synchronization and Collaboration.

Baca juga : KPK Bakal Usut Aliran Uang Rp 6 Miliar Dari Wilmar Group Ke Rafael Alun

Direktur SDM dan Penunjang Bisnis Pertamina Hulu Energi Oto Gurnita mengatakan, forum CIP merupakan ajang berbagi pengetahuan sekaligus apresiasi bagi para perwira yang telah berkontribusi menciptakan inovasi-inovasi yang berhasil mendukung pencapaian kinerja unggul Perusahaan, selaras dengan Visi Perusahaan untuk menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia.

Baca juga : Rafael Alun Didakwa Terima Gratifikasi Rp 16,6 Miliar Bareng Istrinya

"Tahun ini, Forum Presentasi CIP menampilkan 30 tim dan melibatkan 160 pekerja di lingkungan Subholding Upstream dari perwakilan fungsi pekerja di kantor pusat Subholding Upstream yang berhasil membukukan value creation sebesar Rp 600 miliar bagi perusahaan. Salah satunya Gugus PC Prove Haito yang berhasil memperoleh value creation terbesar sebanyak Rp 412,5 miliar melalui metode Haito di PT DSLNG," ujar Oto.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.