Dark/Light Mode

PHE Catat Value Creation Rp 600 Miliar Pada Ajang CIP

Kamis, 19 Oktober 2023 21:21 WIB
PHE Catat Value Creation Rp 600 Miliar Pada Ajang CIP

 Sebelumnya 
Dia mengungkapkan Pertamina Hulu Energi akan terus berupaya guna meningkatkan revenue, produksi migas, dan menambah cadangan, maka diperlukan upaya perbaikan yang berkelanjutan di setiap aspek bisnis dan operasional perusahaan yang dilakukan melalui kegiatan Continuous Improvement Program (CIP) dalam bentuk Project Collaboration Improvement (PC Prove), Functional Team Improvement (FT Prove), Individual Improvement (I Prove) serta Replication Team Improvement (RT Prove).

"Kita bersama untuk terus mencari terobosan-terobosan inovasi kreativitas sebagai improvement dan terus meningkatkan usaha bisnis proses dan mencapai target perusahaan, serta memberikan value creation sebesar Rp 600 miliar," imbuh Oto.

Baca juga : Top! UMKM Pertamina Raup Transaksi Hingga Rp 3,36 Miliar di Pameran Inacraft

Lebih lanjut Oto mengungkapkan bahwa seluruh jajaran direksi akan terus mendukung dan memberikan yang terbaik serta keleluasaan kepada perwira untuk mengeksplor.

"Segala inovasi yang bisa dihasilkan melalui forum forum seperti ini dan akan terus berjenjang pada akhirnya tentunya selain kita memikirkan buat perusahaan, tentunya ini adalah buat Pertamina dan kepada negara," pungkasnya.

Baca juga : KPK Bakal Usut Aliran Uang Rp 6 Miliar Dari Wilmar Group Ke Rafael Alun

PHE akan terus berinvestasi dalam pengelolaan operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.