Dark/Light Mode

Kucing Kecipratan Warisan Rp 4,5 Miliar

Senin, 3 Juli 2023 07:04 WIB
Kucing-kucing Nancy Sauer di Tampa, Florida, Amerika Serikat. (Foto Humane Society of Tampa Bay)
Kucing-kucing Nancy Sauer di Tampa, Florida, Amerika Serikat. (Foto Humane Society of Tampa Bay)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wanita asal Florida, Amerika Serikat (AS) bernama Nancy Sauer (84), mewariskan harta senilai 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar pada tujuh ekor kucing peliharaannya. Kini, sejumlah orang berupaya mengadopsi tujuh ekor kucing jenis Persia itu.

Mengutip Fox News, kemarin, Sauer hanya tinggal bersama kucing-kucing peliharaannya hingga akhir hayatnya. Dia memiliki seorang anak, namun telah meninggal lebih dulu. Sehingga tidak ada orang yang cukup pantas untuk mendapat warisan.

Kini, warisan Sauer diurus oleh organisasi bernama Humane Society of Tampa Bay Sherry Silk. Nilai warisan yang besar membuat sejumlah pihak tergiur.

Baca juga : Kaesang Mau ExploreSisi Lain Prabowo

Direktur Eksekutif Humane Society of Tampa Bay Sherry Silk mengatakan, setidaknya ada 156 pelamar yang ingin mengadopsi kucing-kucing milik Sauer.

“Saat ini ada enam kucing yang tersisa, dan ini membuat saya gila,” ungkap Silk.

Dia menjelaskan, bagi pihak yang ingin mengadopsi kucing-kucing itu, harus mau merawat, memberi makan, dan mengajak bermain.

Baca juga : KPK Sita 20 Aset Hasil Pencucian Uang Rafael Alun Senilai Rp 150 Miliar

“Selain itu juga harus tinggal di rumah Sauer hingga kucing terakhir mati,” katanya.

Rumah Sauer yang disebut bernilai jutaan dolar AS berada di Kota Tampa, Florida. Tetangga Sauer, Leslie Farrell mengatakan, dia orang yang menyenangkan, dan sangat mencintai kucingnya.

“Yang sebenarnya dia inginkan adalah kucing-kucing itu dirawat,” ucap Farrell. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.