Dark/Light Mode

Hadirkan Konten Digital Berkualitas, Indosat HiFi Jalin Kerja Sama Dengan CATCHPLAY+

Selasa, 31 Oktober 2023 20:52 WIB
Penandatanganan perjanjian antara Indosat HiFi dengan CATCHPLAY+. (Foto: Istimewa)
Penandatanganan perjanjian antara Indosat HiFi dengan CATCHPLAY+. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat HiFi menjalin kerja sama strategis dengan CATCHPLAY+ dalam menghadirkan konten digital berkualitas. Melalui kerja sama ini, pelanggan Indosat HiFi dapat dengan mudah mengakses beragam tayangan film Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ mulai 31 Oktober 2023.

Layanan internet berkecepatan tinggi dari Indosat HiFi didukung koneksi 100 persen fiber optic sehingga paling stabil dalam mengakses konten streaming.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, sejak layanan Indosat HiFi diluncurkan tahun lalu, pihaknya terus berinovasi melalui kerja sama dengan banyak partner untuk meningkatkan nilai tambah layanan kami. Salah satunya adalah melalui kerja sama dengan CATCHPLAY+ sebagai layanan streaming global yang hadir di Indonesia sejak 2016 dan menawarkan pengalaman pengguna yang unik serta berbagai konten premium, seperti film blockbuster Hollywood, film independen, dan serial drama favorit.

Baca juga : Awas, Menteri Hilang Fokus Kerja Dan Abuse Of Power

Kehadiran layanan CATCHPLAY+ akan memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat yang nyata andalnya dari Indosat HiFi,” ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (31/10).

Setelah sebelumnya dimanjakan dengan kecepatan download dan upload file yang cepat, dengan berjalannya kerja sama ini, pelanggan Indosat HiFi dapat menikmati berbagai konten streaming premium terbaik di CATCHPLAY+. Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman digital yang unik bagi pelanggan yang tentunya akan berkontribusi penting bagi pertumbuhan bisnis kedua belah pihak.

Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia Dhini W Prayogo menambahkan, pihaknya sangat antusias untuk bekerja sama dengan Indosat HiFi. "Karena selain sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan layanan

Baca juga : MMB UI Jalin Kerja Sama Dengan Tsinghua University

streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia, kerja sama ini juga akan memberikan kemudahan akses maupun pengalaman terbaik bagi pelanggan Indosat HiFi saat menonton tayangan film blockbuster Hollywood terbaru dan konten-konten unggulan CATCHPLAY+ lainnya menggunakan koneksi internet yang berkualitas,” ujarnya.

Indosat HiFi terus memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia. Kini, layanan Indosat HiFi telah menjangkau berbagai kota besar di Indonesia, yaitu JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta. Dengan adanya kerja sama ini, Indosat HiFi meluncurkan produk hard bundling untuk pelanggan lama dan baru yang berlangganan paket 100 Mbps, 300 Mbps dan 500 Mbps tanpa dikenakan biaya tambahan.

Melalui layanan CATCHPLAY+, pelanggan Indosat HiFi semakin dimanjakan dengan konten film blockbuster Hollywood terbaru dan tayang perdana melalui streaming seperti Barbie, Meg2, The Nun2, The Equalizer, Insidious, dan Grand Turismo. Masih ada ribuan judul film blockbuster Hollywood, Asia, Indonesia hingga serial original Losmen Melati dan serial anime terbaik yang bisa dinikmati oleh pelanggan Indosat HiFi dengan koneksi #NyataAndalnya yang tetap stabil setiap saat tanpa terpengaruh gangguan cuaca, termasuk di jam-jam sibuk.

Baca juga : Komit Hadirkan Pembangunan Berkualitas, Ganjar Akan Maksimalkan Peran Periset

Untuk berlangganan Indosat HiFi, masyarakat Indonesia bisa mengunjungi website hifi.ioh.co.id, call center di 30001515 atau menghubungi 101 untuk pelanggan IM3. Selanjutnya, pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus CATCHPLAY+ Lite 1 tahun dapat mengaktifkan melalui menu “Redeem Code” di aplikasi atau website CATCHPLAY+.

Sebagai pemain baru di dunia broadband, strategi HiFi untuk bersaing dengan kompetisi yang sudah ada adalah selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Salah satu caranya dengan memberikan dengan menghadirkan layanan OTT Catchplay+ kepada pelanggan Indosat HiFi yang berlangganan dengan kecepatan mulai dari 100 Mbps.

"Dengan ini, kami memberikan nilai tambah kepada pelanggan, memungkinkan mereka untuk menikmati konten hiburan berkualitas tinggi. Dalam bersaing dengan kompetisi yang sudah ada, Indosat HiFi berkomitmen untuk selalu berinovasi, memberikan pelayanan berkualitas tinggi. Kami yakin Indosat HiFi akan terus menjadi pemain yang relevan dan kompetitif di industri Broadband," jelas Kumar Singh.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.