Dark/Light Mode

BSI Siap Fasilitasi Anak Muda Untuk Pembiayaan Perumahan

Rabu, 8 November 2023 19:10 WIB
BSI berkomitmen memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi generasi muda, dengan kesiapan finansial untuk memiliki hunian. (Ilustrasi BSI)
BSI berkomitmen memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi generasi muda, dengan kesiapan finansial untuk memiliki hunian. (Ilustrasi BSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI berkomitmen memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi generasi muda, dengan kesiapan finansial untuk memiliki hunian.

Terutama di daerah-daerah sub urban yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota.

Baca juga : Menko PMK Tegaskan Sikap Indonesia Tak Berubah Dukung Kemerdekaan Palestina

“BSI bekerja sama dengan developer nasional, menjalankan komitmen kuat kami untuk berkontribusi dan ambil bagian dalam menyediakan rumah siap huni. Khususnya bagi generasi muda Indonesia, melalui akses pembiayaan yang mudah,” jelas Senior Executive Vice President (SEVP) Consumer Product Solution BSI Wawan Setiawan, di Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Wawan mengatakan, generasi muda memiliki kontribusi yang cukup besar yang menunjukkan bahwa minat mereka terhadap pembiayaan griya meningkat.

Baca juga : Ganjar Siap Perbanyak Kreatif Hub Untuk Beri Peluang Kerja Milenial Dan Gen-Z

Sebaran nasabah BSI Griya didominasi oleh kelompok usia 27 tahun-42 tahun. Banyak dari mereka merupakan generasi muda dengan kemampuan finansial yang mendukung untuk membeli rumah di kisaran harga Rp 500 juta-Rp 1 miliar di kawasan-kawasan sub urban dan penyangga Jakarta seperti BSD, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi dan Bogor.

“Untuk itu kami membidik segmen ini sebagai potential segmen yang akan terus kami dukung ke depannya. Kondisi ini pun turut mendukung pesan kami kepada anak- anak muda untuk Muda Punya Rumah, Hobi Gak Ngalah,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.