Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

BRI Liga 1

Ryo Matsumura: Ini Titik Awal Perubahan Persija

Minggu, 5 November 2023 11:28 WIB
Ryo Matsumura. (Foto : LIB)
Ryo Matsumura. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ryo Matsumura optimistis kemenangan atas PSM Makassar menjadi titik balik bangkitnya Persija Jakarta di pentas BRI Liga 1.

Memasuki putaran kedua BRI Liga 1 atau pekan ke-18, Persija Jakarta meraih kemenangan atas tuan rumah PSM Makassar dengan skor 3-2 pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Baca juga : Maung Bandung Incar 12 Laga Tak Terkalahkan

Ketiga gol milik Persija dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-27 dan 81. Ditambah satu gol kreasi Ryo Matsumura pada menit 49.

Rio Fahmi yang kembali dimainkan pasca cedera lutut memberikan pandangannya dalam konferensi pers pasca laga. Menurutnya, raihan tiga poin yang didapat oleh Persija di Parepare merupakan hasil dari kerja keras semua elemen dalam tim.

Baca juga : Setan Merah Gagal Pertahankan Gelar

“Alhamdulillah tiga poin diraih di Parepare. Tentunya berkat kerja keras semua pemain, ofisial, dan pelatih,” ujar Rio.

“Tentunya kami memiliki tekad kuat karena perjalanan jauh. Total kami menempuh lima jam dari Jakarta untuk ke Parepare dan kami tidak mau pulang dengan tangan hampa,” ucapnya menambahkan.

Baca juga : Malam Ini, Pesut Etam Diuji Macan Putih

Ia pun berpendapat bahwa pertandingan melawan PSM merupakan titik awal perubahan Persija di putaran kedua BRI Liga 1 2023/24. Rio optimistis timnya akan bisa meraih hasil positif di pertandingan berikutnya.

“Kemenangan ini adalah awal dari perubahan kami di putaran kedua. Insya Allah di pertandingan-pertandingan selanjutnya, kami bisa terus meraih hasil positif,” ujar pemain kelahiran 2001 tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.