Dark/Light Mode

Resmikan Kantor Baru Di Jakut, Wilo Perluas Layanan Di Industri Pompa Air

Kamis, 9 November 2023 15:31 WIB
Managing Director di Wilo Indonesia, David Haliyanto dua dari kanan bersama Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini Yusuf tiga dari kiri usai meresmikan kantor baru di Altira Business Park, Jalan Yos Sudarso, Kavling 85, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 8/11/2023
Managing Director di Wilo Indonesia, David Haliyanto dua dari kanan bersama Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini Yusuf tiga dari kiri usai meresmikan kantor baru di Altira Business Park, Jalan Yos Sudarso, Kavling 85, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 8/11/2023

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wilo Indonesia resmi memiliki kantor baru yang berlokasi di Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hal itu ditandai dari peresmian yang turut dihadiri Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini Yusuf di Altira Business Park, Jalan Yos Sudarso, Kavling 85, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (8/11/2023).

"Kami dengan senang hati mengumumkan peresmian perluasan kantor baru kami di Altira Business Park," kata Managing Director di Wilo Indonesia, David Haliyanto.

Ekspansi ke kantor baru ini menandai tonggak penting dalam komitmen perusahaan untuk mendorong inovasi, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan di industri ini.

David bilang, kantor baru ini berfungsi sebagai pusat kolaborasi, inovasi, dan peningkatan keterlibatan pelanggan. Sehingga memungkinkan Wilo Indonesia untuk lebih cekatan melayani tuntutan pasar yang terus berkembang.

Baca juga : Stok Migas Di Jabanusa Berlimpah, Siap Perkuat Ketahanan Energi Nasional

Juga, untuk memperkuat posisi Wilo sebagai pemain dalam industri solusi perpompaan.

"Peresmian ini mencerminkan dedikasi kami dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia," ujar David.

Ia menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk memanfaatkan keahlian dan teknologi canggih kami untuk mengatasi kebutuhan yang terus berkembang dalam industri ini serta berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan.

Lebih lanjut, David mengumumkan rencananya untuk memperluas operasinya di Indonesia dengan membangun pabrik perakitan (assembling) baru di Cikarang, Bekasi.

"Ditargetkan selesai tahun depan, pabrik senilai 2 juta euro (sekitar Rp 33,5 miliar) ini diharapkan dapat lebih memperkuat posisi Wilo di pasar penyedia pompa air dan solusi sistem pompa di Indonesia," tuturnya.

Baca juga : Lestari: Ratu Kalinyamat Harus Jadi Inspirasi Kebangkitan Perempuan Indonesia

Di kesempatan sama, Wakil Wali Kota Jakarta Utara Juaini Yusuf mengapresiasi komitmen Wilo dalam menyediakan solusi pompa air untuk Jakarta.

"Pemerintah Kota Jakarta Utara mengakui produk unggul Wilo dan perhatiannya terhadap masyarakat dan lingkungan, khususnya dalam penanganan dan mitigasi banjir," kata Juaini.

Juaini berharap adanya kantor baru ini, Pemkot Jakut dan manajemen Wilo bisa bersinergi pada kebutuhan pembangunan Jakarta.

Sekadar informasi, Wilo merupakan perusahaan publik Eropa (Societas Europaea) yang memiliki sejarah panjang sejak didirikannya pabrik tembaga dan kuningan Louis Oplander di Dortmund pada tahun 1872.

Selama 150 tahun, Wilo telah mengukuhkan posisinya sebagai pemasok terkemuka pompa, sistem, dan solusi premium sistem perpompaan.

Baca juga : Pengamat: Dinasti Politik Membonsai Demokrasi Yang Ada Di Indonesia

Bertransformasi dari hidden champion menjadi visible dan interconnected leader, Wilo telah menjadi pionir dalam transformasi digital di industri ini.

Baru-baru ini, Wilo meraih pengakuan sebagai pelopor iklim melalui penghargaan keberlanjutan Jerman 2021. Sejak berdirinya pada tahun 2008, Wilo Indonesia telah berkembang dari awal yang sederhana hingga menjadi pemain di industri pompa. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.