Dark/Light Mode

Gandeng Relawan dan Komunitas, J Trust Bank Tanam 3.000 Bibit Mangrove

Kamis, 9 November 2023 20:36 WIB
J Trust Bank beraksi di Mangrove Center, Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang dan bersama-sama menanam 3.000 bibit mangrove, menyemai 5.000 bibit mangrove, (Foto: Istimew
J Trust Bank beraksi di Mangrove Center, Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang dan bersama-sama menanam 3.000 bibit mangrove, menyemai 5.000 bibit mangrove, (Foto: Istimew

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menjadi satu dari 90+ kolaborator yang turut serta merayakan Hari Sumpah Pemuda melalui gerakan Aksi Muda Jaga Iklim (AMJI) yang diinisiasi oleh Econusa, Penjagalaut.id dan Ecodefender.id.

Baca juga : Relawan Nelayan Ganjar Ajak Warga Lampung Tanam Pohon Mangrove

Bersama 37 relawan karyawan dan komunitas kolaborator, J Trust Bank beraksi di Mangrove Center, Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang dan bersama-sama menanam 3.000 bibit mangrove, menyemai 5.000 bibit mangrove, serta mengumpulkan 83 kilogram sampah dari kegiatan beach clean up di pantai Tanjung Pasir.  

Baca juga : Relawan Usbat Ganjar Bersihkan Tanah Pemakaman Wakaf Di Medan

Corporate Secretary Division Head J Trust Bank Ridyawan Amnar mengatakan, J Trust Bank menyadari bahwa perusahaan perlu bertanggung jawab atas jejak karbon yang dihasilkan dari kegiatan operasional dan bisnis perusahaan.

Baca juga : Gercep, Relawan Ganjar Milenial Bantu Warga Di Makassar Yang Kesulitan Air

“Keikutsertaaan dalam AMJI tahun 2023 merupakan manifestasi dan aksi nyata J Trust Bank untuk memperbaiki kondisi iklim dan komitmennya pada aspek keberlanjutan perusahaan,” jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (9/11/2023).  
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.