Dark/Light Mode

Relawan Sedulur Saklawase Perkuat Basis Dukungan Lewat Lomba Mancing

Minggu, 29 Oktober 2023 11:00 WIB
Foto: Relawan Sedulur Saklawase
Foto: Relawan Sedulur Saklawase

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase menggelar lomba mancing bersama untuk memperkuat basis dukungan kepada calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano.

Selain mengenalkan Mochamad Herviano, Relawan Sedulur Saklawase juga menyampaikan visi-misi yang akan dibawa demi kemajuan daerah.

Baca juga : Relawan Penerus Negeri Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Lomba mancing bersama digelar di Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, dan diikuti ratusan peserta.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengaku sangat senang dapat menyelenggarakan acara lomba mancing ini dan berbagi pengalaman yang menyenangkan dengan masyarakat setempat.

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat Dan Pembagian Sembako Di Kota Cimahi

"Acara ini juga memberikan kesempatan untuk menjalin persahabatan yang lebih kuat antara warga sekitar, sambil menikmati keindahan alam dan kekayaan ikan yang ada di daerah kita," ujar Sayoga, Minggu (29/10/2023).

Sayoga memastikan, Relawan Sedulur Saklawase berkomitmen untuk mendukung kegiatan positif dalam masyarakat, serta mempromosikan keberagaman dan kebersamaan.

Baca juga : Relawan Ganjaran Buruh Berjuang Perkuat Jaringan Pemenangan Ganjar-Mahfud

"Relawan Sedulur Saklawase berkomitmen untuk menciptakan perubahan positif dalam masyarakat dan menjadi agen perubahan yang peduli terhadap keberagaman," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.