Dark/Light Mode

AP2LI Apresiasi Kesuksesan TREN Jaga Kepercayaan Mitra

Selasa, 14 November 2023 21:30 WIB
Suasana perayaan HUT ke-3 TREN. (Foto: Istimewa)
Suasana perayaan HUT ke-3 TREN. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), Andrew Susanto mengapresiasi iklim usaha PT TREN Global Teknologi hingga sukses merayakan hari jadi yang ketiga.

Andrew mengaku, jaringan internet yang dibangun TREN di seluruh Indonesia sangat memuaskan.

Baca juga : BP2MI Fasilitasi Kepulangan 101 PMI Ke Kampung Halaman

"Kontribusi yang sangat baik menjadikan TREN memiliki puluhan ribu mitra baik yang menggunakan dan menjalankan bisnisnya," kata Andrew dalam keterangannya, Selasa (14/11/2023).

Selain itu, demi menjaga kepercayaan mitra, TREN rela merogoh kocek dalam hanya untuk memberikan puluhan reward kepada mitra-mitra setianya.

Baca juga : ASEAN Geber Kendaraan Listrik

Seperti pemberian reward logam mulia, iWatch, laptop, tablet, trip jalan-jalan gratis ke luar negeri di Asia sampai ke Eropa, ibadah umroh dan Holly Trip.

Terlebih, TREN juga memberikan 3 unit mobil operasional untuk mitra dengan prestasinya yang luar biasa.

Baca juga : Ketua MPR Apresiasi Kesiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

 "TREN juga sangat senang berbagi dengan adanya yayasan TREN Peduli Indonesia yang sudah ada dari awal perusahaan ini dibentuk," jelas Andrew.

Diketahui, TREN baru saja merayakan hari jadinya yang ke-3 di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2023). Perayaan ulang tahun bertajuk Victorious Day itu berlangsung meriah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.