Dark/Light Mode

QNET Kenalkan Produk Terbaru pada Penutupan Pendidikan Sesko TNI

Kamis, 16 November 2023 14:12 WIB
Booth QNET di penutupan Pendidikan Sesko TNI. (Foto: Dok. QNET)
Booth QNET di penutupan Pendidikan Sesko TNI. (Foto: Dok. QNET)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangkaian penutupan pendidikan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) ke-51 Sesko TNI Tahun Ajaran (TA) 2023 "51GAP", Sesko TNI mengadakan olahraga bersama yang diikuti sekitar 600 orang. Pesertanya terdiri atas Pasis Dikreg ke-51 beserta istri, pejabat utama Sesko TNI beserta istri, dan seluruh personel Sesko TNI. Acara digelar akhir Oktober 2023. Kegiatan diawali dengan senam kesehatan jasmani (SKJ) yang dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Kompleks Sesko TNI.

Setelah jalan santai, acara ditutup dengan hiburan dan pengundian hadiah bagi peserta. Di lokasi acara hadir beberapa booth brand perusahaan yang memperkenalkan dan menjual produknya, salah satunya QNET yang memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

Baca juga : KPK: OTT Bondowoso Terkait Suap Pengurusan Perkara

"Kami sangat bangga hadir di tengah-tengah acara Sesko TNI untuk memperkenalkan produk-produk QNET, seperti Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil (VCO). Ternyata responsnya sangat luar biasa, melebihi ekspektasi. Banyak Pasis dan anggota Sesko TNI mencoba rasa dan khasiat dari Qberry dan Minyak Buah Merah Plus VCO," ucap General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (16/11).

Ganang menambahkan, ini bukan pertama kali QNET bekerja sama dengan TNI. Kata dia, QNET sudah 2 tahun terakhir melakukan penanaman bakau bersama Kodim 1611 Badung, Bali. Pihaknya berharap akan terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan pantai yang dipenuhi dengan bakau yang tujuan akhirnya untuk menciptakan ekosistem pantai yang lebih baik dan terciptanya kehidupan yang lebih sehat.

Baca juga : PP Pengupahan Terbit, Ini Harapan Dunia Usaha

Salah satu panitia yang juga merupakan Pasis Dikreg ke-51 Sesko TNI, Kolonel Inf Dodi Triyo Hadi yang mencoba minum Minyak Buah Merah Plus VCO, mengatakan tertarik, karena minuman itu berasal dari buah merah Papua yang dipercaya membunuh bakteri dan meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh terhadap penyakit. Minum minyak buah merah bisa menjadi solusi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan.

“Terima Kasih atas partisipasi QNET dalam kegiatan kegiatan olahraga bersama Pasis Dikreg ke-51 Sesko TNI TA 2023. Semoga kerja sama ini tetap dilanjutkan terus di waktu yang akan datang dan bentuk kegiatan lainnya,” icap Dodi.

Baca juga : Lestari: Proses Pembelajaran Harus Didasari Kebutuhan Peserta Didik

Kualitas kesehatan yang lebih baik bagi semua masyarakat menjadi salah satu cita-cita QNET yang berkomitmen untuk menyediakan produk yang meningkatkan nilai-nilai kehidupan yang lebih baik, seperti Qberry dan Minyak Buah Merah Plus VCO.

“Qberry dan Minyak Buah Merah Plus VCO menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam dengan inovasi ilmu pengetahuan. Keduanya mendukung kebutuhan nutrisi tubuh kita yang bisa meningkatkan kebugaran kita secara keseluruhan dan membuat kita merasa hebat jika dikonsumsi secara konsisten,” tutup Ganang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.