Dark/Light Mode

Garap Potensi Pengguna E-commerce, Tokopedia Rilis 2 Fitur Baru

Selasa, 21 November 2023 21:54 WIB
Tokopedia meluncurkan dua fitur barunya yakni, Multiple Product Search atau Cari Sekaligus dan Buy More Save More (Beli Banyak Lebih Hemat). (Foto: Ilustrasi Istimewa).
Tokopedia meluncurkan dua fitur barunya yakni, Multiple Product Search atau Cari Sekaligus dan Buy More Save More (Beli Banyak Lebih Hemat). (Foto: Ilustrasi Istimewa).

 Sebelumnya 
Kemudian fitur baru lainnya, Buy More Save More (Beli Banyak Lebih Hemat) memungkinkan masyarakat belanja online lebih terjangkau (affordable).

“Masyarakat bisa membeli lebih banyak produk untuk mendapatkan diskon yang lebih besar atau keuntungan lain sesuai dengan ketentuan toko penjual. Contohnya, beli 2 diskon 10 persen beli 3 diskon 20 persen, dan seterusnya” sambung Helena.

Baca juga : Pola Konsumsi Berubah

Fitur yang bisa membuat belanja online lebih terjangkau (affordable) ini berlaku di toko penjual dengan status Power Merchant PRO dan Official Store, sesuai syarat dan ketentuan.

Kenaikan 12 Kali Lipat

Baca juga : Laris Manis, Produk Olahraga Di Tokopedia Naik 2 Kali Lipat

Selain dua fitur baru tersebut, Tokopedia juga menghadirkan kampanye WAR Diskon Tokopedia setiap hari pukul 14.00 WIB, yang memungkinkan masyarakat belanja online lebih murah.

Melalui kampanye ini, masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk dari beragam kategori dengan diskon besar-besaran.

Baca juga : Try Galaxy Di Update, Pengguna Non Android Bisa Coba Fitur Ponsel Lipat Samsung

“Promo ini turut berkontribusi dalam mendorong peningkatan transaksi sejumlah brand lokal kecantikan dan perawatan tubuh di Tokopedia dengan rata-rata kenaikan 12 kali lipat pada 10 Oktober 2023 (momen 10.10) jika dibandingkan rata-rata transaksi harian di bulan September 2023,” ungkap Helena.

Selain kampanye WAR Diskon Tokopedia, ada juga festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang berlangsung setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, dan Kejar Diskon yang menghadirkan berbagai produk dengan diskon spesial.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.