Dark/Light Mode

Netzme Dan Loyal.id Luncurkan Program Loyalty Berbasis QRIS Bagi Fans Persija

Rabu, 29 November 2023 11:06 WIB
Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Persija ke-95, Netzme meluncurkan Program Loyalty dan pembayaran digital berbasiskan QRIS. (Foto: Dokm Netzme)
Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Persija ke-95, Netzme meluncurkan Program Loyalty dan pembayaran digital berbasiskan QRIS. (Foto: Dokm Netzme)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) dan PT Loyal Member Indonesia (Loyal.id) mensinergikan program loyalty dan pembayaran digital berbasiskan QRIS (Quick Response Indonesian Standard), kepada Fans Sejati klub sepakbola Persija, melalui Persija Apps (beta).

Hal tersebut dalam rangka menyambut Ulang Tahun Persija Jakarta Ke-95, dengan meluncurkan program loyalitas tersebut.

Platform ini ditujukan untuk mengajak para Jakmania dan fans Persija secara umum bergabung untuk mendapatkan benefit langsung dan akses informasi.

Baca juga : Wamen BUMN Tinjau Persiapan Program Smart Precision Farming Petrokimia Gresik

Serta tiket pertandingan, merchandising, konten-konten eksklusif Persija Jakarta, yang semuanya dikemas dalam program loyalty point dan pembayaran digital serta terintegrasi dalam satu platform berbasis aplikasi dan website.

CEO Netzme Vicky G Saputra mengatakan, sebagai mitra kolaborasi pihaknya sangat mendukung pengalaman suporter yang lebih baik dan lebih mudah.

Aplikasi ini menjadi yang pertama (visioner) dalam menciptakan ekosistem digital inklusif di dunia sepakbola Indonesia, yang mengkolaborasikan serta mensinergikan program loyalty points dan pembayaran digital berbasis QRIS.

Baca juga : Diluncurkan, Gerakan Rakyat Kentongan Perubahan 57

“Kami melihat kolaborasi ini sebagai upaya manajemen Persija untuk menjadi sebuah klub sepakbola yang modern dan profesional dalam meningkatkan loyalitas suporter/fans setia mereka karena suporter dalam industri sepakbola merupakan sebuah potensi unik dan spesial," ujarnya di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Pihaknya percaya, dengan semakin kuat hubungan antara klub dan suporter akan mampu membawa klub sepakbola menjadi lebih besar, lebih profesional dan lebih berprestasi.

"Ke depan diharapkan, kerja sama tersebut bisa membawa benefit yang lebih terukur bagi semua pihak khususnya Persija Jakarta dengan para fansnya," harap Vicky.

Baca juga : Kepincut Program Beasiswa Santri, Kiai Ulama Jateng Dukung Prabowo

Di kesempatan yang sama, Direktur Komersial Persija Sebastien Leclerc mengatakan, Jakmania adalah bagian dari Persija, saling membutuhkan. Untuk itulah, pihaknya punya kesempatan untuk memperbesar fan base Jakmania ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.