Dark/Light Mode

Ini Kata Konsumen Setelah Membeli Mitsubishi XForce

Kamis, 22 Februari 2024 10:05 WIB
Mitsubishi XForce. (Foto: Ist)
Mitsubishi XForce. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak pertama kali diluncurkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi XForce langsung mencuri perhatian. Para konsumen pun puas menggunakan Mitsubishi XForce.

“Sensasi mengemudikan Mitsubishi XForce seperti membawa mobil konsep,” ujar salah satu pemilik Mitsubishi XForce, Adityo Narendro Baskoro.

Menurut dia, membawa Mitsubishi XForce otomatis jadi pusat perhatian. Apalagi mobilnya memiliki warna Energetic Yellow Metallic yang mengesankan sebagai concept car. Desain eksteriornya juga enggak biasa.

Baca juga : Ini Keuntungan Pakai Mitsubishi L100 EV Untuk Usaha

“Saya merasakan kenyamanan yang luar biasa. Suspensinya empuk karena saya pikir jenis seperti ini akan keras, ternyata di luar ekspektasi, bantingannya enak sekali. Lalu performanya selalu bikin ketagihan untuk dibawa kencang. Soalnya tarikannya enteng dan cepat sekali nyentuh kecepatan tinggi,” jelas Adityo.

Dia juga menyukai fitur Dynamic Sound Yamaha. Menurut dia, kualitas suaranya tajam dan jernih. Dia juga suka fitur information display-nya karena lengkap banget dengan adanya indikator kompas, altitude, sudut kemiringan mobil, dan fitur cruise control untuk dipakai di jalan tol.

Selain itu, kata dia, Mitsubishi XForce punya driving mode yang bisa diatur sesuai kondisi jalan. “Nah, saya karena sudah masuk musim hujan, saya jadi lebih percaya diri bawa mobil konsep ini karena tinggal masukin mode Wet dan otomatis mobil menyesuaikan karakternya. Fitur yang sangat berguna,” kata Adityo.

Baca juga : Fitur D Sport Bikin Tarikan Mitsubishi XForce Makin Ngacir

Sebagai pemilik Mitsubishi XForce tipe Ultimate, Adityo bisa memanfaatkan fitur Mitsubishi Connect ID yang bisa diakses dari smartphone. Fungsinya selain bisa memantau kondisi mobil, juga bisa dipakai untuk meminta bantuan dalam kondisi darurat secara real time dari seluruh Indonesia. 

Hal senada dikatakan pemilik Mitsubishi XForce lainnya, Esti Handayani. “Desain mobilnya ganteng, bodinya kokoh, dibawa melaju kencang terasa sangat mantap. Drive mode-nya juga menambah istimewa, kebetulan sekarang sedang musim hujan, jadi banyak membantu,” sambung Esti.

Sebagai wanita yang kerap bawa mobil sendiri untuk beraktivitas, adanya fitur drive mode, kata dia, sangat membantunya ketika mengendarai Mitsubishi XForce. Bahkan, kata dia, pengalaman waktu bawa mobil via tol Trans Jawa saat hujan terasa sekali mobil sangat stabil karena menggunakan drive mode Wet.

Baca juga : Mengenal Lebih Dalam 4 Mode Berkendara Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan sebuah fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. Mitsubishi XForce menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan empat airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.