Dark/Light Mode

PT Kreasi Indo Sejahtera Launching Pilar Usaha Baru Dagari (Daging Segar Hari ini)

Selasa, 19 Maret 2024 05:44 WIB
Grand Launching Dagari (Daging Segar Hari Ini), di Kantor Operasional Qurbanasyik, Cinere, Depok, Minggu (17/3). (Foto: Istimewa)
Grand Launching Dagari (Daging Segar Hari Ini), di Kantor Operasional Qurbanasyik, Cinere, Depok, Minggu (17/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kreasi Indo Sejahtera melaksanakan Grand Launching Dagari (Daging Segar Hari Ini), di Kantor Operasional Qurbanasyik, Cinere, Depok, Minggu (17/3). Dagari merupakan brand yang memiliki concern dalam penyediaan daging segar berkualitas dan praktis. Merek ini dimiliki social entreprise yang lebih dikenal dengan brand pendahulunya, Qurbanasyik.

Saat ini, persentase konsumsi daging di masyarakat masih sangat rendah. Hal ini disebabkan beberapa faktor, mulai dari harga yang relatif mahal, aksesibilitas yang masih sulit serta keamanan dan kualitas daging yang sering menjadi permasalahan.

Baca juga : KPK: Korupsi Bikin Persaingan Usaha Tak Sehat

Kehadiran Dagari bertujuan menyediakan daging segar, halal, berkualitas melalui transaksi yang praktis dan harga yang terjangkau.

"Kami berkomitmen menjaga kualitas daging segar dari proses penyembelihan sampai diterima oleh konsumen, memberikan layanan yang prima dalam memenuhi permintaan konsumen langsung dari genggaman dan senantiasa berinovasi menghasilkan produk terbaik yang bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat," kata Direktur Dagari Rahmat Hakim, dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (19/3).

Baca juga : Organisasi Pandawa Lima Gelar Sholawat Doakan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Direktur Utama PT Kreasi Indo Sejahtera Ahmad Fauzan Nasrullah menambahkan, sebagaimana brand pendahulunya, Qurbanasyik, Dagari juga diproyeksikan untuk memberikan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat yang terlibat di dalam ekosisitem daging segar dari hulu sampai hilir.

Komisaris Utama PT Kreasi Indo Sejahtera Irfan Helmy menyatakan, sangat bangga dan bahagia atas launching Dagari ini. "Semoga Dagari menjadi produk yang besar dan memberi kemanfaatan yang luas bagi masyarakat," ucapnya.

Baca juga : Prabowo Ingin Pengusaha, Buruh Dan Petani Untung

Prosesi launching dilakukan dengan simbolis pemotongan tumpeng dan penyerahan santunan kepada anak yatim. Kemudian diakhiri dengan tausiyah, kuis, dan games yang diikuti secara antusias oleh tim, mitra, dan masyarakat sekitar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.