Dark/Light Mode

Manjain Pelanggan, Ford Gelar Promo Servis Ramadan

Rabu, 20 Maret 2024 10:02 WIB
Ford Indonesia. (Foto: Ist)
Ford Indonesia. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ford dan RMA Indonesia kembali hadirkan Promo Servis Ramadan untuk mendukung mobilitas masyarakat menjelang arus mudik pada hari raya Lebaran. 

Promo Servis Ramadan berlangsung dari 18 Maret hingga 5 April 2024. Promo Servis Ramadan ini berlaku untuk semua model kendaraan Ford meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger. 

Baca juga : Pesan Wamenag ke Petugas Haji: Harus Semakin Ramah Lansia

Ford ingin mengajak pelanggan setianya untuk tetap melakukan perawatan rutin terhadap kendaraan mereka sebelum digunakan berkendara keluar kota. Pelanggan setia Ford bisa langsung membawa kendaraan mereka untuk pemeriksaan berkala di seluruh jaringan bengkel resmi (2S dan 3S) Ford yang tersebar di 21 kota di seluruh Indonesia.

“Kami melihat potensi arus pergerakan masyarakat yang diperkirakan jauh lebih besar dari tahun sebelumnya. Karenanya, Ford kembali menghadirkan Promo Servis Ramadan dengan menawarkan gratis pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan,” ujar Country Manager RMA Indonesia, Jari Kohonen, Rabu (20/3/2024).

Baca juga : Capai Kematangan UKPBJ Level 3 Proaktif, Pemprov Sumsel Raih Penghargaan dari LKPP

Menurut dia, selain pemeriksaan yang menyeluruh, pelanggan setia Ford bisa mendapatkan gratis 1 buah filter oli mesin dan 1 liter oli mesin, juga adanya diskon jasa servis perawatan berkala sebesar 10 persen yang akan membuat perawatan kendaraan Ford menjadi lebih hemat.

“Program ini telah menjadi program servis nasional yang diberikan oleh RMA Indonesia kepada seluruh pemilik kendaraan Ford di Indonesia,” katanya.

Baca juga : Cemerlang, Debutan Bearman Mau Dipromosikan Ke Tim Utama F1

Dia berharap, program ini bisa meningkatkan antusiasme pelanggan untuk secara berkala melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang digunakan. Tidak hanya itu, Ford juga ingin selalu memastikan kondisi kendaraan para pelanggan tetap dalam keadaan prima, aman dan nyaman, sebelum digunakan untuk mobilitas pada hari raya mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, lini produk, detail spesifikasi, lokasi dealer, dan layanan purna jual, pelanggan dapat mengakses situs resmi Ford di www.ford.co.id atau menghubungi langsung kontak layanan pelanggan di 0807 190 9000.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.