Dark/Light Mode

Digelar Mei, Jakarta International BNI Java Jazz Edisi ke -19 Rangkul Persatuan Lewat Musik

Kamis, 21 Maret 2024 10:25 WIB
Digelar Mei, Jakarta International BNI Java Jazz Edisi ke -19 Rangkul Persatuan Lewat Musik

 Sebelumnya 
Dari alunan melodi yang memikat dari para penampil mancanegara hingga beragam talenta terbaik Indonesia, seperti Project Pop, ArumtaLa, Allan Andrsn & Key B, Ardhito Pramono, Arya Novanda, Bilal Indrajaya dan juga artis ngetop lainnya.

Lebih lanjut Dewi mengatakan, Jakarta International BNI Java Jazz Festival ke-19 sudah dekat, dan para sponsor merupakan bagian penting dari kesuksesan acara ini karena dukungan mereka terhadap kreativitas dan berbagai ekspresi kreatif.

Sementara itu, Marketing Communications Division Head BNI Duardi Prihandiko mengatakan, BNI selalu memberikan yang terbaik untuk nasabahnya.

Baca juga : BNPT Ajak Kuatkan Nilai Kebangsaan, Persatuan Dan Kesatuan

"Dengan promo Buy 1 Get 2, nasabah bisa menghemat mulai Rp 850.000,- untuk pembelian Daily Pass BNI JJF 2024 di BNI Mobile Banking," ujarnya.

Untuk setiap orang yang belum menjadi nasabah BNI, bisa mendapat benefit tambahan berupa cashback hingga Rp 100.000,- dengan membuka rekening secara digital di BNI Mobile Banking.

"Sebenarnya untuk nasabah baru bisa mendapatkan keuntungan sampai Rp 950.000,-.Terlebih lagi, selama event BNI JJF 2024 nanti, transaksi lebih nyaman secara cashless dengan TapCash, Kartu BNI dan QRIS BNI Mobile Banking untuk menikmati berbagai program promo spesial,” jelas Duardi.

Baca juga : Suara Di Semarang Melejit, Real Count Nasional PSI Naik Ke Atas 3 Persen

Sementara itu, Vice General Manager PT Sinar Sosro, Devyana Tarigan mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan Java Festival Production dan Greeners melaksanakan gerakan DAURI (Daur Untuk Negeri) melalui kontribusi aktif para pengunjung BNIJJF dengan menyetor kembali ‘kemasan minuman paska konsumsi’ ke booth sustainability Sosro yang tersedia didekat lounge Tehbotol Sosro.

Tujuannya agar kemasan minuman paska konsumsi ini dapat didaur ulang sehingga menjadi barang yang dapat digunakan kembali oleh masyarakat.

"Semoga event yang selalu kita tunggu-tunggu ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan memberikan dampak yang positif bagi industri musik tanah air”, jelas Head of Marcom & Promotion Bali Fiber Suhartini.

Baca juga : Pentingnya Kerja Sama Internasional dan Pertahanan yang Kuat Demi Perut Rakyat

Tiket untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival juga sudah dapat dibeli dengan harga tiket harian Rp. 850.000,-, tiket terusan 3 hari Rp.1.975.00,- dan Laufey Special Show Rp.400.000,- di www.javajazzfestival.com

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.