Dark/Light Mode

Tinjau Kilang Balongan

Pertamina Jamin Stok BBM Lebaran Aman

Senin, 25 Maret 2024 07:05 WIB
Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan.
Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan.

 Sebelumnya 
“Karenanya, monitoring yang efektif harus dipastikan di selu­ruh lapangan,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam kunjungan bertajuk Safari Ramadan ini, Manajemen Pertamina juga mem­berikan santunan kepada 180 anak yatim dan duafa yang berada di sekitar RU VI Balongan.

Baca juga : PIK 2 Membuka Peluang Usaha Dan Lapangan Kerja

Program pemberian tali kasih ini merupakan wujud nyata dari komit­men Pertamina untuk berperan aktif dalam pembangunan sosial dan lingkungan, serta menyebarkan energi positif kepada masyarakat di sekitar wilayah operasinya.

“Kami percaya bahwa semangat kebersamaan dan kolabora­si dapat meningkatkan nilai-nilai diri sebagai insan yang bermar­tabat,” ucap Direktur Utama Kilang Pertamina Internasional Taufik Adityawarman.

Baca juga : Urus Banjir Masih Memble

Salah satu bentuk dari se­mangat tersebut adalah dengan menyebarkan energi positif, me­lalui program-program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, Per­tamina berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission (NZE) 2060, dengan terus mendorong program-program yang berdampak lang­sung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Baca juga : Diserang Virus, Tim Garuda Tetap Pede

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmen­tal, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina. DWI

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 9, edisi Senin, 25 Maret 2024 dengan judul "Tinjau Kilang Balongan Pertamina Jamin Stok BBM Lebaran Aman"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.