Dark/Light Mode

Family Day PLN Dimeriahkan Banyak Artis

Minggu, 10 November 2019 19:02 WIB
PT PLN (Persero) menggelar kegiatan Family Day 2019 bersama kurang lebih 40.000 peserta. Acara digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada Minggu (10/11). (Humas: PLN)
PT PLN (Persero) menggelar kegiatan Family Day 2019 bersama kurang lebih 40.000 peserta. Acara digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada Minggu (10/11). (Humas: PLN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah semarak Hari Listrik Nasional (HLN) ke 74, PT PLN (Persero) menggelar kegiatan Family Day 2019 bersama kurang lebih 40.000 peserta.

Direktur Human Capital Manajemen PLN, Muhamad Ali menjelaskan puluhan peserta mayoritas terdiri dari pegawai dan keluarga besar PLN se-Jabodetabek.

"Family Day 2019 juga dihadiri perwakilan unit PLN seluruh Indonesia," ujarnya di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada Minggu (10/11).

Baca juga : Amerika Dituding Rampok Minyak Suriah

Family Day 2019 bertemakan Bersama SDM Unggul Terangi Indonesia. Acara ini diisi beragam kegiatan yang meriah.

Pagi hari acara dimulai dengan acara jalan sehat di sekitar Senayan yang diikuti oleh Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani beserta jajaran Direksi dan Komisaris PLN.

"Acara ini juga diisi berbagai macam aneka hiburan menarik, dan dimeriahkan beberapa musisi Indonesia seperti Padi, Tulus, Glen Fredly dan musisi lainnya," kata Muhamad Ali.

Baca juga : Sukeskan Piala Dunia U-20, PSSI dan Pemerintah Bentuk Dua Tim

Kegiatan Family Fun Day 2019 ini merupakan bentuk apresiasi manajemen PLN kepada para pegawai PLN yang telah bekerja keras dalam tugas nya menerangi negeri, meningkatkan Rasio Elektrifikasi dan melistriki hingga ke pelosok. 

Acara ini juga sekaligus untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga besar PLN. “Ini adalah moment dimana seluruh insan PLN dan keluarga masing-masing saling bersilaturahmi, Kami merasa bangga menjadi keluarga besar PLN," jelasnya.

"Kita harus bangga dalam menjalankan amanah tugas negara, melistriki negeri hingga ke pelosok, berbagai cobaan pasti datang namun kita semua harus kuat bersatu sebagai keluarga besar PLN,” tutur Ali.

Baca juga : Amerika Diserang Badai Api

Lebih lanjut dirinya memotivasi para pegawai PLN untuk semangat menghadapi era masa depan. “Energi listrik adalah energi masa depan, tetap jaga semangat karena masa depan ketenagalistrikan ada di tangan kalian, mari bersama terangi Indonesia dan wujudkan rasio semoga 100 persen ,” Tutup Muhamad Ali. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.