Dark/Light Mode

MyRepublic Perluas Jaringan Ke-9 Area Baru

Rabu, 29 Mei 2024 10:12 WIB
Chief Technology Officer, Hendra Gunawan; Ketua APJII Kepri, Donal Pangahutan; Kepala Dinas Kominfo Batam, Rudi Panjaitan; Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal dan Head Sales Area Sumatera, Sujaryadi. (Foto: Ist)
Chief Technology Officer, Hendra Gunawan; Ketua APJII Kepri, Donal Pangahutan; Kepala Dinas Kominfo Batam, Rudi Panjaitan; Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal dan Head Sales Area Sumatera, Sujaryadi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - MyRepublic terus melakukan ekspansi dengan perluas jangkauan ke 9 area baru. Langkah ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-9 MyRepublic pada bulan April 2024 yang baru saja berlalu.

Sembilan area yang dibuka sebagai pusat ekspansi adalah Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung yang secara resmi dibuka pada bulan Mei 2024. 

Baca juga : Sumut Jadi Pertarungan Residu Pilpres

Berpusat di Batam, peresmian ini turut dihadiri oleh, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal; Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, serta Kepala Dinas Kominfo Batam, Rudi Panjaitan. Acara ini diselenggarakan secara hybrid dengan beberapa kota lainnya bergabung secara online. MyRepublic berharap dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic yaitu menjadi The Pride of Indonesia. Hingga hari ini, MyRepublic telah menjangkau 45 kota dari 98 kota di Indonesia serta 61 kabupaten dari 416 kabupaten di Indonesia. Langkah ekspansi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan di area yang baru dibuka. 

CSMO MyRepublic, Iman Syahrizal, menyatakan,  sangat bangga merayakan ulang tahun ke-9 MyRepublic dengan langkah ekspansi ini. 9 area baru membuktikan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia. Hal ini juga seiring dengan tema ulang tahun #The9reat dimana MyRepublic ingin memberikan dampak besar untuk masyarakat.

Baca juga : Mitra Bukalapak Perluas Cakupan Literasi Keuangan Ke Medan

“Kami juga dengan bangga mendapatkan pengakuan dari Ookla® untuk penghargaan Speedtest Awards™ sebagai penyedia Internet Tercepat di Indonesia,” ujarnya.

Dengan kehadiran MyRepublic di area baru ini, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan unggulan seperti koneksi internet full fiber yang unlimited tanpa batasan kuota dengan kecepatan upload dan download simetris, hingga 500 Mbps serta paket TV berlangganan berkualitas, yang dilengkapi platform streaming ternama, Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix.

Baca juga : Kak Wulan Bikin Petani Mawar Nganjuk Punya Harapan Baru

MyRepublic juga berfokus pada teknologi terdepan dan pelayanan yang ramah pelanggan. Hal ini diwujudkan dalam inovasi terbaru Web Call MyRepublic yang merupakan layanan pelanggan bebas pulsa yang dapat diakses melalui myrep.id. Beragam kanal komunikasi lainnya juga tersedia seperti WhatsApp Maira, Telegram, dan Call Center. Masyarakat dapat mengunjungi Kantor Cabang MyRepublic Batam di Ruko Mahkota Raya Blok A No. 15, Teluk Tering, Batam Kota, Kota Batam, Kep. Riau.

Khusus peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial berupa potongan hingga 30 persen. Spesial periode 27-31 Mei 2024, MyRepublic memberikan promo paket 500 Mbps hanya 550 ribuan. Produk yang ditawarkan tidak hanya layanan internet, tetapi juga paket combo TV yang memiliki channel lokal dan internasional dengan perangkat STB Android.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.