Dark/Light Mode

Hadirkan Produk-produk Andalan

Uniview Jajaki Pasar CCTV di Indonesia

Kamis, 12 Desember 2019 21:37 WIB
Pengenalan produk CCTV dari Uniview di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (12/12). (Foto: Istimewa)
Pengenalan produk CCTV dari Uniview di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (12/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berkembangnya teknologi membuat sejumlah produsen berlomba-lomba melebarkan sayapnya di Indonesia.

Yang terbaru adalah manufaktur video surveillance bernama Uniview, yang meresmikan kantor cabangnya di Indonesia, tepatnya di Soho Capital Office, Jl. Let Jend. S Parman Kav 28, Jakarta Barat.

Berdiri pada tahun 2011 hingga sekarang, Uniview Technologies adalah manufaktur video surveillance terbesar ketiga di China dan keempat di dunia.

Uniview merupakan perusahaan berbasis networking dan hal ini yang membuat perbedaan signifikan di pasar CCTV. Uniview bertumbuh pesat dengan penghasilan bersih yang meningkat 13 kali lipat sejak berdiri pada tahun 2011.

Baca juga : Gelar Kongres II, Projo Konsolidasi Kawal Visi Indonesia

Divisi Litbang (Research & Development) adalah kunci sukses di pasar CCTV. Setiap tahun teknologi berkembang super cepat dan Uniview akan terus melakukan perkembangan terbaru.

“Perubahan teknologi di pasar CCTV terjadi begitu pesat sehingga setelah beberapa tahun, teknologi terbaru akan digantikan dengan yang lebih baru.

Tujuan kami adalah menjadi pemimpin terdepan di industri video surveillance dengan tekad membangun dunia yang lebih aman, menyediakan produk-produk dan layanan-layanan yang dapat diandalkan.” terang Ximen Yan, Vice President of Uniview and President of International Business Departement, di Grand Opening Uniview Indonesia, di Pullman Hotel, Kamis (12/12).

Produk Uniview sekarang sudah digunakan di 145 negara. Dijelaskan Ximen Yan, agar pihaknya bisa memberikan penjualan dan pelayanan yang lebih maksimal, Uniview telah mendirikan 12 anak perusahaan dan kantor cabang Internasional yang akan terus bertambah di masa mendatang.

Baca juga : WIKA Jadi Kontraktor Idaman Para Karyawan di Indonesia

“Tongxiang Manufacturing Base yang baru berdiri di China mampu menghasilkan 10 juta unit setiap tahunnya. Bersama-sama dengan 4 pergudangan (warehouses) di Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Asia, pemasaran logistik global terbentuk dengan cepat.” Kata Ximen Yan.

Melihat ekonomi Indonesia yang berkembang pesat, Uniview akan menginvestasikan secara maksimal sumber dayanya ke pasar Indonesia. Dengan pertumbuhan yang ekstensif, kebutuhan akan adanya kantor lokal semakin diperlukan.

Uniview menciptakan nilai dengan kualitas tinggi, mengembangkan nilai dengan inovasi dan berbagi nilai melalui kerja sama dengan partner global.

Uniview menciptakan produk yang dapat digunakan di berbagai lingkungan dan menghadirkan produk andal bagi kondisi yang minim cahaya ataupun jaringan yang rumit.

Baca juga : USAID Tambah Anggaran Program Pembangunan di Indonesia

“Membuka cabang kantor baru di Indonesia adalah langkah pertama kami agar Uniview dapat dikenal oleh pelanggan-pelanggan potential di Indonesia sebagai manufaktur terdepan dengan solusi yang relevan.” tutup Ximen Yan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.