Dark/Light Mode

Bisnis Properti Moncer

Dekkson Ngarep Penjualannya Naik

Senin, 20 Januari 2020 22:15 WIB
Director Marketing PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson) Lucky Nugroho sedang memaparkan produk di kawasan Pergudangan Megah Kalideres, Jakarta Barat, Senin (20/1).
Director Marketing PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson) Lucky Nugroho sedang memaparkan produk di kawasan Pergudangan Megah Kalideres, Jakarta Barat, Senin (20/1).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson) berharap penjualan produk perusahaan bisa ikut terkerek seiring dengan proyeksi bisnis sektor properti tahun ini, bakal tumbuh lebih baik dibanding tahun lalu.

PT Fajar Lestari Sejati merupakan produsen dan supplier utama hardware arsitektur yang menyediakan kunci dan produk aksesoris pintu berkualitas.

Director Marketing PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson) Lucky Nugroho, optimistis jika bisnis properti mulus maka akan berdampak pada penjualan produk perusahaan.

"Kami juga ikut terdampak dengan bisnis perumahan sederhana, rumah murah sampai mewah," kata Lucky saat ditemui Rakyat Merdeka di sela peresmian showroom di kawasan Pergudangan Megah Kalideres, Jakarta Barat, Senin (20/1).

Baca juga : Positif Doping, Iannone Batal Ngaspal di Malaysia

Dia melihat bisnis properti pada Tahun 2018 tidak tumbuh sesuai harapan. Dua tahun lalu bisnis properti bisa dikatakan mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya. Pada Tahun 2019 mulai bergerak tapi lambat. "Sektor properti 2018 turun. Tapi merambat di 2019," katanya.

Menurutnya, di tahun tersebut tidak maksimal karena sebagian besar pengembang masih wait and see. Ditambah lagi di tahun itu suasana masih diramaikan dengan Pemilu Presiden 2019. Namun dia yakin di tahun ini pertumbuhan properti bakal berangsur jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

Lucky juga berharap dengan moncernya bisnis properti bak berdampak positif terhadap penjualan produknya. "Tahun ini meningkat. Kami optimis penjualan bisa naik 25 persen," kata dia.

Di 2020, Dekkson optimistis penjualan produknya lebih dari tahun lalu. Pasalnya, properti sudah mulai menggeliat di tahun ini.

Baca juga : Prestasi Moncer, Tata Kelola Perusahaan Kian Meningkat

"Untuk itu, Dekkson juga akan menambah tiga kantor cabang lagi di tahun ini," tegas Lucky.

Sementara itu, dia juga menjelaskan, sarana belajar yang diluncurkan bertajuk Dekkson Knowledge Hall (DKH). DKH menjadi tempat berbagi ilmu pengetahuan bagi para arsitek, kontraktor, siswa SMK dan pemilik properti, berlokasi di kawasan komplek pergudangan Megah Kalideres, Jakarta Barat.

Di dalamnya, terdapat fasilitas seperti laboratorium, ruang diskusi, ruang seminar untuk 80 orang, showroom serta aplikasi produk.

"Kami sudah merencanakan DKH ini lebih dari 10 tahun dan akhirnya dalam waktu 2 tahun termasuk desain dan pelaksanaan selesai juga di akhir 2019," kata Lucky. [JAR]

Baca juga : Everton Nyungsep, Pelatihnya Dipecat

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.