Dark/Light Mode

Manjakan Konsumen, Samsung Rilis Pembaharuan Untuk Kamera Galaxy S20

Rabu, 11 Maret 2020 16:38 WIB
Foto: Samsung Indonesia
Foto: Samsung Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah peluncuran eksklusif Samsung Galaxy S20 Series di Indonesia beberapa hari lalu, kini smartphone flagship dari Samsung sudah bisa didapatkan langsung oleh masyarakat Indonesia.

Acara peluncuran Galaxy S20 Series untuk konsumen sudah diadakan serentak pada tanggal 6-8 Maret 2020 di Central Park dan Mall Kelapa Gading (Jakarta) dan Pakuwon Mall (Surabaya), serta pada tanggal 27-29 Maret 2020 di Sun Plaza (Medan).

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan teknologi kamera yang dipersembahkan dalam fitur-fitur inovatif yang mendefinisikan standar baru untuk flagship.

Baca juga : Ini Lima Tantangan Komunikasi Perusahaan di Era Digital

Pada acara tersebut diperkenalkan teknologi dan fitur terkini, Samsung menghadirkan Photography Sharing Session untuk membahas lebih lanjut tentang penggunaan fitur untuk mengoptimasi cara kita mengabadikan momen untuk bercerita lebih lengkap lagi.

Sebagai salah satu faktor penentu utama untuk sebuah smartphone, kualitas kamera telah menjadi fitur yang ditunggu-tunggu oleh pengguna, terutama untuk konsumen Indonesia.

Adanya perubahan perilaku konsumen terhadap penggunaan kamera untuk membuat konten lebih baik dan dapat becerita lebih, mendorong Samsung untuk terus berinovasi dalam menciptakan teknologi kamera smartphone yang terbaik.

Baca juga : Gelar Rakornas, KNPI Siap Kawal Pembahasan Omnibus Law

Denny Galant, Head of IT&Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Samsung memahami kebutuhan yang menginginkan hasil konten terbaik di genggaman tangan mereka kapanpun dan di manapun.

Serangkaian teknologi baru pada Samsung Galaxy S20 Series hadir melalui fitur-fitur kamera yang memberi standar baru untuk flagship.

"Dengan rangkaian acara Consumer Launch, kini pelanggan dapat melengkapi cerita mereka dan mengubah cara mengabadikan momen serta mendapatkan keuntungan lebih dengan rangkaian promo yang tersedia," pungkas Denny Galant. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.