Dark/Light Mode

Hari Pertama Pengoperasian Kembali KA Jarak Jauh, KAI Layani 950 Penumpang

Jumat, 12 Juni 2020 18:53 WIB
Hari Pertama Pengoperasian Kembali KA Jarak Jauh, KAI Layani 950 Penumpang

 Sebelumnya 
"Perjalanan pada hari pertama berlangsung lancar tanpa kendala. Seluruh penumpang mematuhi segala protokol yang ditetapkan seperti batas antre, face shield, dan pakaian lengan panjang," ujar VP Public Relations PT KAI, Joni Martinus.

Baca juga : Penumpang Dicek Suhu 3 Jam Sekali

Joni mengingatkan para penumpang, agar mempersiapkan berkas-berkas sesuai persyaratan. Lalu datang lebih awal ke stasiun, selambatnya 30 menit sebelum jadwal keberangkatan. Supaya tak ketinggalan kereta.

Baca juga : Mulai Jumat Besok, KAI Operasikan KA Jarak Jauh dan KA Reguler Secara Bertahap

Selalu jaga kesehatan, gunakan masker, dan pakaian lengan panjang. Penumpang yang berusia di bawah 3 tahun diimbau agar membawa face shield pribadi.

Baca juga : Penumpang Membludak, Antrean KRL Satu Jam...

"Pesan tiket jauh-jauh hari mulai H-7 di aplikasi KAI Access, karena memiliki fitur unggulan seperti e-boarding pass yang bermanfaat untuk mengurangi kontak fisik dengan fasilitas di stasiun," tutup Joni. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.