Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

119 Gerai Upnormal Terapkan Protokol Kesehatan

Kamis, 18 Juni 2020 00:06 WIB
Pemeriksaan pengunjung Upnormal. (Foto: ist)
Pemeriksaan pengunjung Upnormal. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
"Mereka wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki gerai dan menggunakan masker. Tak hanya itu, transaksi yang dilakukan pun dihimbau melalui fitur Pay at Table pada Upnormal App," ucap Jelita.

Dengan sistem tersebut konsumen bisa memilih dan memesan tanpa antri hanya dengan men-scan barcode yang ada di atas meja. Adapun, untuk pembayarannya, konsumen dapat memilih empat layanan dompet digital, yaitu Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja. 

Menariknya, baru-baru ini Upnormal App merilis fitur pesan-antar untuk konsumen setia Upnormal dan Bakso Boedjangan yang sudah dapat dinikmati di berbagai kota.

Baca juga : Pertamina Salurkan Premium Sesuai Penugasan

Selain memperhatikan konsumen dan karyawannya, Upnormal juga menerapkan panduan sanitasi yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Salah satunya dengan melalukan pembersihan meja-kursi dengan cairan disinfektan setelah selesai digunakan. 

Dengan cairan yang sama, beragam benda lainnya yang ada di dalam gerai, seperti pegangan pintu, instalasi listrik, pegangan tangga, peralatan tulis dan lainnya dibersihkan minimal setiap 30 menit sekali. 

“Sejak masa awal pandemi covid-19, kami selalu berupaya adaptif dengan menyesuaikan layanan agar memberikan rasa aman, nyaman dan menjadi andalan masyarakat di masa pandemi ini,” papar Jelita.

Baca juga : Pemprov Jabar Ubah Peraturan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Pesantren

Strategi menyambut era new normal dengan menerapkan protokol yang berfokus pada aspek program bersih, sehat dan aman seperti himbauan yang disampaikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini telah dipersiapkan melalui berbagai pertimbangan yang matang, sehingga konsumen dapat tetap menikmati serunya nongkrong di unormal dengan gaya new normal. 

Sebagai informasi, beberapa gerai Upnormal telah membuka gerai dine-in di area Bandung sejak 02 Juni 2020, seperti Upnormal Braga, Buah Batu, Burangrang, Cikutra, Cihampelas 96, Dipatiukur, Global Project Riau, Kopo, Pasir Kaliki dan Sumur Bandung. Adapun gerai Upnormal lainnya pun telah membuka area dine-in, seperti wiayah Cirebon, Jabodetabek, Malang, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Yogyakarta. 

Secara bertahap seluruh gerai Upnormal lainnya akan membuka faslitas dine-in dengan jadwal yang berdasarkan pada kebijakan masing-masing daerah. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.