Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cegah Narkoba, Citilink Gelar Tes Urine Untuk Karyawan

Senin, 13 Juli 2020 17:09 WIB
Citilink dan BNN  melakukan check tes urine dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba kepada karyawan, di Cengkareng Jakarta, Senin (13/07)
Citilink dan BNN melakukan check tes urine dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba kepada karyawan, di Cengkareng Jakarta, Senin (13/07)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Citilink tidak akan memberikan toleransi sedikitpun bagi siapapun oknum yang terbukti menyalahgunakan narkoba.

Hal itu ditegaskan Direktur Utama Citilink, Juliandra usai menggelar Anti-Drug and Alcohol Misuse Prevention Program berupa random check tes urine di Cengkareng, Senin (13/07) 

Baca juga : Penerbangan Naik, Lion Air Pekerjakan Lagi 2.600 Karyawan Kontraknya

"Secara tegas kita akan memberikan sanksi, termasuk pemutusan hubungan kerja sesuai dengan peraturan perusahaan yang berlaku. Siapapun yang terbukti menyalahgunakan narkoba kita berhentikan,” kata Juliandra.

Anak usaha Garuda Indonesia ini selalu memprioritaskan aspek keamanan dan keselamatan dalam kegiatan penerbangan. 

Baca juga : Lestarikan Budaya, Pertamina Gelar Pertunjukan Virtual Wayang Orang

Oleh karena itu, perusahaan tidak akan memberikan toleransi sedikitpun bagi karyawan yang bertindak tidak profesional serta mengabaikan kode etik dan integritas dalam bekerja, termasuk mengabaikan peraturan dan prosedur penerbangan seperti penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang. 

"Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menjaga pelayanan dan kenyamanan bagi penumpang," tegasnya. 

Baca juga : Aminuddin Ma`ruf Gelar Rapid Test Untuk Mahasiswa

Diketahui, maskapai Citilink menggelar Anti-Drug and Alcohol Misuse Prevention Program berupa random check tes urine di tiga tempat, yaitu Head Office, Station Cengkareng, dan Station Surabaya.

"Tes urine dilakukan kepada semua karyawan sebagai bukti keseriusan perusahaan dalam upaya mendukung pemberantasan narkoba," tandasnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.