Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ini Keunggulan Toyota Sienta Welcab

Senin, 17 Agustus 2020 14:54 WIB
Sienta Welcab. (Foto: ist)
Sienta Welcab. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2016, Toyota Sienta membuka pasar di segmen kendaraan keluarga dengan karakter Multi Activity Vehicle (MAV) yang menawarkan fitur sliding door.

Berbekal DNA sebagai sebuah MAV, Toyota Sienta mampu diandalkan dalam mendukung berbagai macam aktivitas setiap anggota keluarga dengan segala usia dalam bermobilitas. Termasuk dalam menjawab kebutuhan orang tua yang membutuhkan fleksibilitas lebih.

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Sienta Welcab di mana kursi welcab dapat bergerak keluar dan masuk secara otomatis dengan menggunakan New Physical Remote dan Remote App.

Baca juga : Adik Kandung Trump Sakit Parah

“Pada dasarnya konsep pengembangan varian baru Sienta Welcab ini mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan yang membutuhkan fleksibitas lebih untuk beraktivitas bersama anggota keluarga, termasuk salah satunya ketika beraktivitas dengan orang tua atau keluarga yang berkebutuhan khusus,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, Senin (17/8).

Kursi welcab yang digunakan pada Toyota Sienta merupakan produksi Toyota (genuine part) dan ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri sebagai New Captain Seat Welcab, lengkap dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, dan sandaran kaki.

Lebih lanjut, kursi welcab dapat dioperasikan dengan dua cara untuk memberikan pilihan serta fleksibilitas lebih. Pelanggan bisa menggunakan remote fisik pada kursi welcab atau melalui aplikasi pada smartphone yang terkoneksi dengan bluetooth, dimana keduanya saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Kursi welcab juga menawarkan fitur yang memberikan fleksibilitas lebih baik lagi dengan adanya fitur New Rotation & Side Lift, dimana kursi welcab bisa diputar mengarah ke luar pintu.

Baca juga : Ini Susunan Acara Sidang Tahunan MPR

Sementara kursi baris kedua disebelah kanan didesain sebagai captain seat yang dilengkapi dengan sandaran tangan pada sisi kiri kursi. Komposisi ini membuat cabin Sienta Welcab terasa lebih lega sehingga membuat penumpang semakin nyaman.

Sienta Welcab dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin. 

Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Baca juga : PGN Dukung Pemulihan Perekonomian Nasional

Sienta Welcab merupakan varian baru yang melengkapi line-up Sienta untuk dapat memberikan pilihan lengkap kepada pelanggan dan mendukung lebih jauh kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia.

Toyota membanderol Sienta Welcab V M/T sebesar Rp 362,7 juta dan V CVT sebesar Rp 380,4 juta. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.