Dark/Light Mode

Gaet 3.000 Pendaftar dan Dipuji Pejabat Negara, Seseru Apa Pertamina SMEXPO 2020?

Rabu, 9 September 2020 16:18 WIB
Gaet 3.000 Pendaftar dan Dipuji Pejabat Negara, Seseru Apa Pertamina SMEXPO 2020?

 Sebelumnya 
Sehingga, lanjutnya, ini akan jadi ajang bagi UMKM untuk mengembangkan wawasan. Ini juga menjadi motivasi bagi UMKM untuk adaptif dan semakin cepat menangkap peluang pasar digital, meningkatkan cinta kita terhadap produk dalam negeri.

"Mari kita cintai produk lokal, sehingga kita bisa keluar sebagai pemenang membawa Indonesia maju,” kata Nicke.

Baca juga : Siap-Siap, Deretan Artis Ternama Bakal Ramaikan Pertamina SMEXPO 2020

Pertamina SMEXPO digelar mulai tanggal 9-11 September 2020. Acara ini menghadirkan 1.226 pilihan produk dari 100 UMKM mitra binaan Pertamina.

Uniknya, keseluruhan acara ini digelar secara virtual. Mulai dari pameran, coaching business, business forum, fashion show, hingga transaksi jual beli dapat dilakukan langsung di platform digital ini dengan mengakses website www.pertaminasmexpo.com.

Baca juga : Global Fortune 500 dan Kuasa Pertambangan Pertamina

Beberapa kelompok produk yang tersedia mulai dari kerajinan (craft), kuliner (food & beverage), produk agrobisnis, hingga fashion. Pengunjung dapat melihat-lihat produk, bercakap-cakap (chat) dengan penjual, hingga bertransaksi langsung dengan aman dan nyaman.

Selain, juga ada penampilan artis dan games seru yang diadakan setiap hari. Jadi, kalau masih penasaran dengan serunya Pertamina SMEXPO 2020, kunjungi dan daftar di www.pertaminasmexpo.com sekarang juga tanpa dipungut biaya alias gratis. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.