Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Accor dan Mastercard, CIMB Niaga Rilis Kartu Kredit Rebranding

Kamis, 10 September 2020 19:29 WIB
Ilustrasi Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bersama Accor, dan Mastercard memperkuat kemitraan dengan me-launching kartu kredit CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless.

Baca juga : Gandeng Telkomsel dan Link Aja, Mandiri Salurkan 500 Ribu Kredit Mikro

Kartu ini merupakan rebranding dari kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia, CIMB Niaga Le Club AccorHotels yang diluncurkan awal tahun lalu.

Baca juga : Gandeng SDI, Social Bella Fasilitasi 55 Ribu Peritel

Perubahan nama dan desain kartu ini sejalan dengan program loyalitas baru Accor, ALL-Accor Live Limitless. ALL adalah program loyalitas gaya hidup yang menawarkan akses kepada anggota ke berbagai pilihan kemitraan, termasuk restoran, dan pengalaman lain yang tidak dapat dibeli dengan uang seperti hiburan, bersantap, dan olahraga. Saat ini sudah ada lebih dari 30 brand yang telah mengikuti program ini.

Baca juga : Mantu Presiden Jokowi Akan Gencar Sosialisasi Kampanye Lewat Daring

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card dipersembahkan untuk memberikan nilai tambah kepada para pemegang kartu, karena kartu ini tidak hanya memberikan benefit menginap di hotel, tetapi juga mengedepankan pengalaman unik, cita rasa kuliner, dan lifestyle yang terintegrasi di seluruh properti Accor.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.