Dark/Light Mode

Gandeng Raisa, AQUA Ajak Para Ibu Jadi Pelindung Kesehatan Bagi Keluarga

Jumat, 11 September 2020 13:08 WIB
Penyanyi Raisa Andriana gelar wicara daring bertajuk Ibu Sehat, Keluarga Sehat yang diselenggarakan AQUA, Jumat (11/9). Foto: Dok AQUA)
Penyanyi Raisa Andriana gelar wicara daring bertajuk Ibu Sehat, Keluarga Sehat yang diselenggarakan AQUA, Jumat (11/9). Foto: Dok AQUA)

 Sebelumnya 
Untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga, Raisa selalu memastikan asupan yang terbaik bagi tubuh. Salah satunya, dengan hanya mengonsumsi air mineral berkualitas yang terlindungi dari sumbernya dan mengandung mineral alami.

Psikolog anak dan Co-Founder Rumah Konsultasi Tiga Generasi Saskhya Aulia Prima juga menyarankan para ibu  untuk memenuhi kebutuhan minum air putih secukupnya untuk menghindari kondisi dehidrasi.

Baca juga : 3.022 Calon Praja IPDN Jalani Tes Kesehatan Tahap I

"Kondisi itu dapat memperparah gejala stres, seperti merasa pusing dan mudah lesu. Stres yang tidak dikelola selain dapat mengganggu kesehatan fisik ibu, juga memengaruhi kestabilan emosi, cara pengasuhan, serta interaksi sehari-hari dengan anak yang berdampak pada tumbuh kembang mereka," ungkapnya.

"Kita bisa mencegah stres dengan menjaga rutinitas sehari-hari secara konsisten, berbagi tugas dengan suami atau pengasuh lainnya, mengatur ekspektasi yang sehat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, serta melakukan self-care baik dari fisik maupun mental. Termasuk menjaga asupan makanan dan minuman yang baik untuk tubuh," jelas Saskhya.

Baca juga : Bawaslu Wajib Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan Di Pilkada

Di akhir gelar wicara dengan tema, "Ibu Sehat, Keluarga Sehat" ini, Raisa membawakan dua lagu populernya, "Teristimewa" dan "Nyawa dan Harapan", sebagai persembahan bagi para ibu tangguh Indonesia yang telah menyaksikan acara ini secara daring. ]OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.