Dark/Light Mode

Inovasi Pertamina Lubricants Perkuat Bisnis Saat Pandemi

Kamis, 24 September 2020 06:59 WIB
Pertamina Lubricants terus berperan aktif dalam inovasi produknya
Pertamina Lubricants terus berperan aktif dalam inovasi produknya

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Lubricants sudah memiliki berbagai inovasi yang siap dikembangkan terus. Inovasi itu diyakini menjadi faktor penting untuk menguatkan bisnis perusahaan saat menghadapi pandemi corona (Covid-19).

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono menyatakan bahwa dengan segala upaya inovasi ditambah program serta dan transformasi bisnis yang membuat perusahaan mampu hadapi pandemi.

Baca juga : Penjualan Flimty Naik Meski Hadapi Pandemi Corona

"Kami optimis bisa melaju cepat ditahun 2020," kata Ageng dalam keterangan persnya, Rabu (23/9). Dia menegaskan, Pertamina Lubricants terus berperan aktif dalam inovasi produknya.

Semuanya berusaha disesuaikan perkembangan pasar saat ini maupun dimasa depan. Produk dihasilkan dengan kualitas internasional dan mengantongi approval dari pabrikan mesin dunia.

Baca juga : Kolaborasi Pemerintah, Akademisi, dan Pebisnis Kembangkan Potensi Obat Herbal

“Saat ini produk kami unggul dalam memenuhi setiap kebutuhan yang ada di pasar baik untuk sektor otomotif maupun industri. Kedepannya, kami harus melihat potensi bisnis baru, mengimplementasikan terobosan dan inovasi sesuai dengan tren dunia," terang Ageng.

Pihaknya juga mendukung program pemerintah dalam hal penggunaan bahan bakar biodiesel dengan menghadirkan pelumas Meditran SX Bio, pelumas khusus untuk menunjang penggunaan bahan bakar ramah lingkungan biodiesel.

Baca juga : Bamsoet Minta Pemda dan Polda Larang Pengumpulan Massa Saat Kampanye Pilkada 2020

Selain itu, PT Pertamina Lubricants juga telah mengembangkan berbagai inovasi produk lainnya seperti Pelumas Food Grade untuk industri makanan dan minuman.

"Selain itu Fastron Platinum Racing sudah bekerjasama sebagai Technical Partner Automobili Lamborghini dan yang terbaru adalah Enduro 4T Racing dengan kemasan baru 0,8 Liter," terangnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.