Dark/Light Mode

Inovasi Pertamina Lubricants Perkuat Bisnis Saat Pandemi

Kamis, 24 September 2020 06:59 WIB
Pertamina Lubricants terus berperan aktif dalam inovasi produknya
Pertamina Lubricants terus berperan aktif dalam inovasi produknya

 Sebelumnya 
Sekedar tahu saja, Enduroo 4T Racing kemasan baru 0.8 Liter merupakan salah satu produk inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat akan produk pelumas motor yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motornya.

Sehingga mampu menjadi pilihan terbaik khususnya di masa pandemi Covid-19. PT Pertamina Lubricants juga terus menjalankan inovasi program Pertamina Lubricants Home Services (PLHS).

Baca juga : Penjualan Flimty Naik Meski Hadapi Pandemi Corona

Program ini merupakan inovasi perusahaan untuk melayani konsumen dan masyarakat di tengah gencarnya himbauan penerapan protokol Covid-19 dengan melakukan servis dan penggantian oli kendaraan dari rumah.

“Inovasi lahir dari kepercayaan, Kepercayaan akan kekuatan kami sendiri. Mengembangan inovasi dalam proses bisnis yang pas dengan karakter perusahaan dan mampu memberikan dampak perubahan bagi stakeholders baik itu internal, pelanggan, konsumen dan masyarakat dimana kami beroperasi," ucapnya.

Baca juga : Kolaborasi Pemerintah, Akademisi, dan Pebisnis Kembangkan Potensi Obat Herbal

"Inovasi juga lahir dari kepercayaan bahwa produk dan layanan yang kami ciptakan itu pas untuk pasar dan bermanfaat untuk banyak orang, menghasilkan outcome yang dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen dan masyarakat,” imbuh Ageng.

Dia menjelaskan bahwa inovasi produk tentu ditunjang dengan R&D dan pelayanan aftersales service yang optimal.

Baca juga : Bamsoet Minta Pemda dan Polda Larang Pengumpulan Massa Saat Kampanye Pilkada 2020

Dimulai dari teknologi dalam pengembangan (Research & Development) hingga teknologi dalam after sales services serta pusat customer education melalui ILMA (Integrated Lubrication Management Academy) sampai pengembangan Produk (Bench & Engine Test) untuk mendukung riset terapan pemilihan teknologi additive.

"Kami pun mengembangkan formulasi produk pelumas yang paling suitable (Product Development) dan Oil Clinic," katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.