Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Pelatihan Dan Perbaikan PAUD, BTN Dukung Sektor Pendidikan

Jumat, 25 September 2020 12:52 WIB
Direktur Utama Pahala Mansury (kedua kanan). (Istimewa)
Direktur Utama Pahala Mansury (kedua kanan). (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berkomitmen untuk fokus dalam mendukung sektor pendidikan melalui sejumlah program Corporate Social Responsibility (CSR).

Misalnya dengan para pengembang dalam organisasi Real Estate Indonesia (REI), BTN melakukan pendidikan pelatihan sebagai developer.

Terakhir BTN baru saja melakukan pendidikan pelatihan untuk developer tangguh yang ditujukan untuk memberikan bekal kepada para pengusaha yang baru bergabung dengan REI. Setidaknya kegiatan itu diikuti oleh 1.000 pengembang di seluruh Indonesia.

Baca juga : Jalan Akses Pelabuhan Patimban Ditargetkan Tuntas Akhir Oktober

Menurut Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury, pandemi Covid-19 tidak mengganggu untuk bagaimana aktivitas dalam menambah ilmu tetap berjalan. Pihaknya melakukan pelatihan bersama sekitar 1.000 pengembang itu melalui virtual zoom dan kita bagi dalam tiga tahap.

"BTN memiliki Housing Finance Center (HFC) sejenis lembaga pendidikan yang fokus pada kegiatan pengembangan bisnis properti dengan modul pembelajaran bekerjasama perguruan tinggi ternama di Indonesia," jelasnya dalam keterangan, Jumat (25/9).

HFC juga menganalisa perkembangan bisnis properti di Indonesia dan secara berkala dijadikan sebagai acuan dalam bisnis properti bagi para pelaku bisnis pada bidang tersebut.

Baca juga : Kementan Dorong Penetapan Dan Pelepasan Galur Ternak

Melalui HFC, sambung Pahala, BTN ingin turut ambil bagian dalam pengembangan bisnis properti Tanah Air, sekaligus untuk bagaimana BTN juga berperan dalam membantu pemerintah merealisasikan program sejuta rumah.

HFC telah melahirkan ribuan pengembang baru semoga ini menjadi stimulus untuk dukungan tersebut. Selain mengembangkan pendidikan bersama mitra kerja, BTN juga fokus pada pendidikan untuk anak pada usia dini.

Salah satunya dilakukan BTN dengan program pembangunan PAUD Kuncup Kencana di wilayah Jakarta Timur. PAUD Kuncup Kencana merupakan binaan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) yang dikelola oleh Persatuan Dharma Wanita DJPb.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.