Dark/Light Mode

Mudahkan Transaksi Nontunai, OCTO Mobile Hadirkan Scan QRIS

Jumat, 16 Oktober 2020 19:44 WIB
Ilustrasi aplikasi OCTO Mobile dari Bank CIMB Niaga. (Foto: CIMB Niaga)
Ilustrasi aplikasi OCTO Mobile dari Bank CIMB Niaga. (Foto: CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
Ia menjelaskan, belum lama ini pihaknya menggandeng sejumlah merchant yang sebagian besar bergerak dalam bidang food and beverage di Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta dan Bali.

Selain itu, sebagai bagian dari kerja sama dengan merchant partner tersebut, CIMB Niaga juga menghadirkan program sampai dengan cashback 30 perse yang berlangsung hingga 31 Januari 2021.

Baca juga : BNI dan Jenius Hadirkan Layanan Top Up TapCash

Cashback tersebut diberikan untuk transaksi Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana yang berasal dari Tabungan, Kartu Kredit, dan Rekening Ponsel di mesin EDC/QRIS statis CIMB Niaga.

Bambang mengatakan CIMB Niaga tidak hanya menyediakan teknologi pembayaran yang mudah, kami juga turut membantu mempromosikan produk merchant. "Salah satunya dengan memberikan cashback tersebut yang dapat digunakan oleh konsumen yang bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile,” imbuhnya.

Baca juga : Kolaborasi Bumi Bites, Janji Jiwa Hadirkan Snack "Janji Bumi"

Ia menambahkan melalui program ini, CIMB Niaga dapat membantu menggerakkan perekonomian masyarakat, khususnya melalui dukungan kepada mitra merchant CIMB Niaga agar dapat meningkatkan penjualan. "Selain itu, upaya ini juga diharapkan dapat mendorong program transaksi non-tunai dan tanpa kontak fisik (nirsentuh) yang digalakkan oleh pemerintah," ujarnya.

Bambang menambahkan beragam keunggulan OCTO Mobile. Bagi yang belum memiliki rekening CIMB Niaga, bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile, tanpa perlu datang ke kantor cabang," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.