Dark/Light Mode

Ini Profil Darmawan Junaidi, Calon Bos Baru Bank Mandiri

Rabu, 21 Oktober 2020 09:57 WIB
Ini Profil Darmawan Junaidi, Calon Bos Baru Bank Mandiri

 Sebelumnya 
Tak hanya itu, Darmawan juga pernah dipercaya sebagai Komisaris Utama PT Semen Kupang Indonesia pada November 2016 hingga Agustus 2017.

Pencapaian kinerja dengan mengedepankan Cost Transformation serta In-organic Growth Mindset menjadi key points selama kepemimpinannya, dalam beberapa posisi di Semen Indonesia Group.

Baca juga : RUPSLB Bank Mandiri Digelar Siang Ini, Darmawan Junaidi Calon Kuat Direktur Utama

Skill dan knowledge pria kelahiran Palembang, Juni 1966 selama berkarier ini memang tak perlu diragukan. Terutama, dalam mengasah perspektif menjadi lebih tajam mengenai kekuatan eksekusi yang baik dari strategi perusahaan.

Darmawan pernah mengikuti beberapa Executive Training seperti Strategic Key Account Management oleh Marcus Evans Professional Training, Orchestrating Winning Performance oleh Institute Management Development (IMD), dan Developing Strategy for Value Creation dari London School of Business.

Baca juga : Nama Presiden Joko Widodo Diabadikan Jadi Nama Jalan Di Abu Dhabi

Leadership dan solid team development skills-nya antara lain terasah melalui Executive Training High Performance Leadership dari The University of Chicago Booth School of Business. Serta pelatihan Leading into the Future: Managing in a Changing World dari Kellogg School of Management, Northwestern University, Chicago, yang merupakan bentuk awareness untuk berkontribusi secara jangka panjang bagi perusahaan. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.