Dark/Light Mode

Bank CIMB Niaga Sediakan Produk Pembiayaan Khusus UKM

Rabu, 21 Oktober 2020 10:00 WIB
Bank CIMB Niaga Sediakan Produk Pembiayaan Khusus UKM

 Sebelumnya 
Untuk diketahui, saat ini CIMB Niaga menyediakan produk pembiayaan seperti Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Supply Chain, dan Pembiayaan Investasi.

Adapun produk simpanan, nasabah dapat memilih Tabungan Usaha-Bisnis, Rekening Giro, dan Deposito Berjangka Bisnis. Melalui produk-produk tersebut, nasabah dapat mengembangkan kegiatan usahanya agar tetap lancar dan menguntungkan. CIMB Niaga juga menyediakan akses digital lainnya untuk nasabah UKM.

Baca juga : Vaksin Diprioritaskan Untuk Tenaga Medis Dan Petugas Pelayanan Publik

Selain website dan Layanan Contact Center, nasabah juga dapat memanfaatkan internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

Melalui layanan tersebut, nasabah bisa mengelola beragam transaksi bisnis mulai dari cash management, trade finance, hingga foreign exchange dengan sehat dan aman, kapan saja dan di mana saja.

Baca juga : Bank Mandiri Guyur Dana Produktif Rp 350 M Ke Pelindo IV

Tony mengatakan pihaknya ingin terus membantu mengembangkan industri UKM di Indonesia sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga bertransformasi menjadi bank pilihan masyarakat dan pelaku bisnis di Indonesia. "Terutama dengan dukungan infrastruktur digital yang kuat, kami akan terus fokus pada digitization dan terdepan dalam inovasi teknologi di setiap produk dan layanan kepada nasabah, " pungkas Tony. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.