Dark/Light Mode

Pertamina Nggak Bakal Kasih Ampun, Pangkalan Nakal Pasti Dijewer

Kamis, 29 Oktober 2020 18:46 WIB
Ilustrasi LPG 3 Kg. (Foto: Dok. Pertamina)
Ilustrasi LPG 3 Kg. (Foto: Dok. Pertamina)

 Sebelumnya 
Adapun ciri-ciri pangkalan LPG resmi Pertamina, menurut Umar adalah adanya plang yang mencantumkan nama pangkalan, nomor registrasi pangkalan, menyebutkan Harga Eceran Tertinggi (HET), serta menyebutkan kontak pangkalan, agen, serta Call Center 135 Pertamina.

Baca juga : Pertamina EP Sukses Lepasliarkan Owa Jawa ke Alam Bebas

"Pertamina menghimbau masyarakat agar membeli LPG 3 Kg di pangkalan resmi, sesuai HET di Kabupaten Merangin yakni sebesar Rp18.000, dan apabila ada praktek penjualan di atas HET oleh pangkalan, agar dilaporkan ke Call Center Pertamina 135," ungkapnya.

Baca juga : Pertamina: Utamakan Keselamatan Di SPBU

Dalam rangka libur panjang, Pertmaina menyalurkan LPG 3 Kg di Jambi sebesar 5.714 Metrik Ton. "Diharapkan LPG dapat digunakan sesuai peruntukannya yakni untuk masyarakat pra sejahtera dan usaha mikro. Pertamina juga menyediakan LPG Non Subsidi yakni Bright Gas 5.5 Kg dan 12 Kg," pungkas Umar. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.