Dark/Light Mode

BUMN Branding Dan Marketing Award 2020

Pertamina Lubricants Sabet 3 Penghargaan

Kamis, 5 November 2020 23:23 WIB
BUMN Branding Dan Marketing Award 2020 Pertamina Lubricants Sabet 3 Penghargaan

 Sebelumnya 
Terlebih, PTPL terus dapat mengimplemtasikan strategi bisnis baru secara agresif di tengah kondisi Pandemi Covid-19 dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Andria mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk memperkuat channel penjualan pelumas Pertamina, baik secara digital maupun konvensional, dan terus mengembangkan program-program penjualan dan pemasaran.

Baca juga : Pertamina Sabet Penghargaan Tertinggi

Tak hanya memberikan benefit bagi pelanggan pelumas Pertamina, namun juga memberikan banyak keuntungan bagi partner atau mitra kami.

”Selain itu, penghargaan The Best CMO merupakan bentuk apresiasi atas sosok yang paling bertanggung jawab untuk merumuskan strategi branding atau marketing perusahaan," kata Andria.

Baca juga : Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan

Sebagai leader, Andria Nusa dinilai mampu membawahi departemen marketing dengan baik dan cepat beradaptasi dengan berbagai perubahan iklim global saat ini.

Selain itu, PT Pertamina Lubricants dinilai memiliki strategi dan implementasi marketing yang sangat global-minded dan ke depannya mampu menggiring perusahaan menjadi “world class”.

Baca juga : Menpora : The Asean Youth Leaders Conference 2020 Penting untuk Bangun Perdamaian

“Kami berharap, ketiga penghargaan ini mampu menjadi motivasi bagi PTPL, untuk terus menciptakan terobosan strategi pemasaran yang kompetitif. Sesuai perkembangan teknologi, berdaya saing tinggi serta efisien,” tutup Andria. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.