Dark/Light Mode

Asuransi Generali Bayarkan Klaim Nasabah Hingga Rp 526,7 M

Sabtu, 7 November 2020 12:05 WIB
Pembayaran klaim secara simbolis oleh Generali kepada nasabah. (Foto: Generali)
Pembayaran klaim secara simbolis oleh Generali kepada nasabah. (Foto: Generali)

 Sebelumnya 
Selain aplikasi Gen iClick® untuk kemudahan transaksi polis, pengajuan klaim, telemedicine dan banyak fitur lainnya yang bisa diakses nasabah dari ponsel, Generali sudah memiliki asisten virtual chat JANE yang 24 jam bisa dijangkau melalui website Generali.

Baca juga : BNI Syariah Catat Kenaikan DPK Hingga Rp 45,65 T

Untuk itu kemarin, Jutany juga menyerahkan bingkisan sehat kepada nasabah Edison dan Susi yang didampingi oleh financial planner Generali, Siwan. Kedua nasabah yang merupakan pasangan suami istri dari Jakarta ini telah menjadi nasabah di Generali selama hampir empat tahun.

Baca juga : Andi Gani: Buruh Akan Kawal Sidang Gugatan UU Cipta Kerja Di MK

Di awal 2020, Edison terdiagnosa stroke. Sedangkan istrinya, Susi, sempat mengalami pelengketan dinding rahim dan penyempitan pembuluh darah. Berbagi pengalamannya, Edison mengaku tidak menyangka bisa jatuh sakit, padahal sebelumnya merasa sangat sehat. "Jujur, saya merasa khawatir ketika didiagnosa, khawatir akan proses pengobatan, waktu dan juga biaya yang tidak sedikit. Apalagi beberapa saat kemudian, istri saya pun sempat jatuh sakit," ceritanya.

Baca juga : Libur Panjang, Pertamina Catat Lonjakan Konsumsi Avtur Hingga 33 Persen

Untungnya seluruh pengobatan ia dan istri sepenuhnya ditanggung dari manfaat asuransi kesehatan, dan manfaat asuransi penyakit kritis juga sangat membantunya dalam menjalani pemulihan. Seluruh biaya pengobatan dan pemulihan yang hingga saat ini mencapai nilai lebih dari Rp 2,6 miliar sepenuhnya ditanggung oleh Generali. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.